ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah sepekan lalu Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region berhasil digelar. Tepat pada 2 September 2022 lalu, juara untuk Seri Jakarta Barat musim ini telah lahir. Tapi, seri Jakarta Barat ini masih menyisakan banyak kenangan dan momen untuk abas Ibu Kota.

Dari kompetisi yang digelar selama tujuh hari itu, ada beberapa laga yang bikin kamu gak bisa lupa momen seru di DBL Seri Jakarta Barat. Nih, lima laga seru yang bikin kamu gamon dari Seri Jakarta Barat!

5. Ipto Epic Comeback atas Yadika 2 di Opening Party

Urutan nomor lima ditempati oleh laga antara tim putra SMA IPEKA Tomang versus SMK Yadika 2 Jakarta. Sebagai laga pembuka kompetisi, dua tim ini menyuguhkan pertandingan yang seru. Yadika 2 yang memimpin sepanjang tiga kuarter harus menerima tekanan dari Ipto di kuarter empat.

Giliran Ipto yang mendominasi di kuarter empat. Ipto berhasil menorehkan 16 poin berbalas hanya 3 poin. Epic comeback! Ipto berhasil membungkus kemenangan perdana mereka atas Yadika 2 dengan skor akhir 42-29. Baca selengkapnya: Epic Comeback Ipto Meriahkan Opening Party DBL Seri Jakarta Barat

4. Vincent Nathanael Bawa Ipur Comeback dari Quattro

Momen epic comeback ternyata nggak cuma lahir dari pertandingan Ipto, lho! SMA IPEKA Puri juga berhasil comeback dari lawan perdana mereka, SMA 4 Penabur. Di hari kedua seri Jakarta Barat ini, skor dua tim sama-sama selisih tipis sepanjang kuarter.

Di kuarter terakhir, Vincent Nathanael Ng punya kemonceran luar biasa. Tembakan dua poin plus dua tembakan gratisnya berhasil bersarang di ring lawan. Hasilnya, Vincent sukses membawa Ipur comeback atas The Quattros dengan selisih setengah bola. Disusul oleh dua tembakan gratis yang dieksekusi Kenneth Jonathan di detik akhir pertandingan. Ipur membungkus kemenangan 35-32 atas The Quattros. Baca selengkapnya: Dua Tembakan Gratis Vincent Nathanael Bawa Ipur Comeback Atas Quattro

3. Kriza Apresiasi Perlawanan Aliyah X

Langkah tim debutan, MAN 10 Jakarta, harus terhenti lebih dini di gelaran Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta Barat. Laga perdana mereka melawan SMA 1 Penabur membuat Aliyah X harus puas dengan skor akhir 40-48. Aliyah X sendiri selalu membuat Kriza kerepotan sepanjang kuarter. Kerja ekstra dilakoni anak-anak Kriza untuk memastikan kemenangan perdana mereka.

Status debutan di tubuh Aliyah X bukan berarti mereka pantas dipandang sebelah mata. Terbukti dari kuarter pertama melawan Kriza, Aliyah X langsung ngotot. Suporter Aliyah X yang juga memenuhi GOR Grogol tak henti-hentinya memberikan dukungan pada mereka. Baca selengkapnya: Sengit Sepanjang Kuarter, Kriza Apresiasi Perlawanan MAN 10

2. Putri Kriza Back-to-Back Champion!

Tim putri SMA 1 Penabur sukses menang dari laga final yang berlangsung sengit melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta dengan skor akhir 46-43. Hasil itu membawa mereka menjadi kampiun di Jakarta Barat. Mengulang prestasi mereka di tahun 2019 lalu. Tidak mudah, lho, buat Kriza bisa meraih juara.

Apalagi, Kristo 1 sempat memberikan perlawanan yang tidak terbendung oleh anak-anak Kriza. Bahkan, di beberapa menit akhir, Kristo 1 sempat unggul atas Kriza. Kalau saja Kristo 1 tidak membuat foul yang berbuah dua tembakan gratis yang berhasil dieksekusi oleh Kriza, skor hanya terpaut satu bola. Baca selengkapnya: Kriza Juara Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta Barat

1. Derbi Penabur

Laga panas terjadi antara dua ‘saudara’, yakni tim putri SMA 1 Penabur kontra SMA 4 Penabur. Meskipun melawan sang juara 2019 lalu, Quattro sama sekali nggak segan melawan mereka. Padahal, ini adalah tahun pertama tim putri Quattro bertanding di gelaran Honda DBL Seri Jakarta Barat, lho! Apresiasi tinggi buat mereka yang udah berjuang habis-habisan.

Sayangnya, banyak peluang yang belum berhasil dieksekusi dengan baik oleh Quattro. Hasilnya, laga bertajuk Derbi Penabur ini berhasil dimenangkan oleh Kriza. Dari kemenangan ini pula, Kriza mendapatkan tiket ke final! Baca selengkapnya: Menangi Derbi Penabur dan Melaju ke Final Belum Membuat Kriza Puas

Itu dia lima laga seru di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region pilihan DBL Play. Kalau laga seru versi kamu apa?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY