ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region, Kamis (8/9), telah memasuki fase genting. Pasalnya, putaran semifinal atau fantastic four akan berlangsung hari ini. Delapan tim siap adu kekuatan di babak ini demi melangkah ke final. Tentunya, partai semifinal ini sarat akan hidup dan mati.

Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 6 Madiun dan SMAN 2 Ngawi pukul 12.00 WIB nanti. Kedua tim ini bakal saling adu strategi terbaiknya untuk mampu maju hingga ke final. Masih laganya para srikandi. Pada pertandingan kedua ada SMAN 1 Madiun dan SMAN 1 Ponorogo yang bakal memulai pertandingan pukul 14.15 WIB nanti.

SMAN 1 Madiun yang berhasil mempertahankan 2 kali kemenangannya diperkirakan akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari SMAN 1 Ponorogo. Pasalnya di laga perdananya bertemu dengan SMAN 6 Madiun telah menunjukkan permainan yang sama kuatnya dan berakhir dengan skor akhir 30-25.

Kedua tim ini sama-sama punya kesempatan memanangkan laga Fantastic Four. Jika SMAN 1 Madiun mampu menang, maka, mereka yang lolos ke babak final dan mempertahankan kemenangan untuk ketiga kalinya serta dipastikan untuk ke babak final.

Berlanjut pada laga ketiga berganti perjuangan dari tim putra. Penggawa putra SMAN 1 Madiun bakal dipertemukan dengan SMAN 2 Madiun. Kedua tim bakal menyajikan gim seru mereka pukul 16.30 WIB nanti.

Baca Juga: Hasil DBL Madiun: Partai Penentu Menuju Putaran Semifinal

Para punggawa ini akan menunjukkan siapakah yang bakal melangkah ke final lebih dulu. SMAN 1 Madiun yang sukses merebut kemenangan atas SMAN 6 Madiun pada laga DBL Madiun hari ke-2. Laga ini adalah penentu apakah mereka mampu merengkuh kemenangan lagi.

Ambisi menggapai kemenangan pada laga fantastic four belum usai, pada laga keempat akan mempertemukan tim putra SMAN 5 Madiun dengan SMAN 1 Ngawi. Keduanya akan saling gempur demi sampai ke final. Pertandingan penutup ini akan digelar pada pukul 18.45 WIB

Tim siapa sajakah yang bakal memenangkan laga Fantastic Four nanti? Simak gim serunya nanti dengan datang langsung di GOR Wilis atau melalui livestreaming di Youtube DBL Play.(*)

Jadwal selengkapnya Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region dapat dilihat di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY