ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region memasuki babak akhir. Semua laga fantastic four telah tuntas digelar, Kamis 8 September 2022 di GOR Wilis Madiun. Perebutan tiket terakhir final party terjadi di laga antara SMAN 1 Ngawi melawan SMAN 5 Madiun. Laga ini dimenangkan oleh "tim tamu" SMAN 1 Ngawi, 66-52. Kemenangan ini sekaligus memastikan di final party bakal tersaji duel yang membawa nama kota. Ngawi vs Madiun.

Hal itu terjadi karena sebelunya di sektor putri, SMAN 1 Madiun melaju mulus setelah menang atas SMKN 1 Ponorogo. SMAN 1 Madiun akan ditantang SMAN 2 Ngawi yang sebelummnya menang atas SMAN 6 Ngawi. 

Sementara di sektor putra, nama Madiun akan diwakili oleh SMAN 2 Madiun. Mereka bakal berhadapan dengan SMAN 1 Ngawi. SMAN 2 Madiun berhasil lolos ke final karena memenangkan derbi Madiun menghadapi SMAN 1 Madiun. SMAN 2 Madiun menang dramatis 49-44.

Baca Juga: Dikejar Kuarter Akhir, Peluang Kawin Gelar SMAN 1 Madiun Lenyap

Di laga perebutan tiket terakhir final, SMAN 1 Ngawi bermain begitu hustle. Mereka tak peduli bermain di kandang lawan. Di hadapan puluhan suporter SMAN 5 Madiun yang tak henti-hentinya menyemangati sekolahnya.


Kreativitas yang disuguhkan suporter SMAN 5 Madiun saat timnya berhadapan dengan SMAN 1 Ngawi.

Secara permainan, SMAN 1 Ngawi banyak memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dibuat lawannya. Terbukti mereka mampu melakukan 14 steal. SMAN 1 Ngawi banyak mencuri poin di paruh pertama. SMAN 1 Ngawi tercatat sempat menjauhkan poin hingga 27 atas SMAN 5 Madiun.

Baru di paruh kedua, SMAN 5 Madiun mulai berhasil memangkas ketertinggalannya. Hanya saja mereka gagal comeback.

"Teman-teman bermain luar biasa hari ini. Seru sekali. Tapi kami merasa tetap banyak kekuarangan yang harus segera diperbaiki di final nanti," kata Nurdriansyah, pemain SMAN 1 Ngawi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY