ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region, Jumat (9/9), telah memasuki puncaknya. Putaran final akan berlangsung hari ini. Empat tim siap adu taktik dan permainan terbaiknya. Partai final ini sekaligus pembuktian antara wakil Madiun atau Ngawi yang akan menjadi kampiun perdana di Honda DBL with KFC 2022 Seri Madiun.

Hal itu terjadi karena sebelunya di sektor putri, SMAN 1 Madiun melaju mulus setelah menang atas SMKN 1 Ponorogo. SMAN 1 Madiun akan ditantang SMAN 2 Ngawi yang sebelummnya menang atas SMAN 6 Ngawi. 

Baca juga: Kilas Balik: Disiplin dan Konsisten, Kunci Putri SMAN 1 Madiun ke Final

Sementara di sektor putra, nama Madiun akan diwakili oleh SMAN 2 Madiun. Mereka bakal berhadapan dengan SMAN 1 Ngawi. SMAN 2 Madiun berhasil lolos ke final karena memenangkan derbi Madiun menghadapi SMAN 1 Madiun.

Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 1 Madiun dan SMAN 2 Ngawi pukul 15.00 WIB nanti. Kedua tim ini bakal saling adu strategi terbaiknya untuk mampu buktikan siapa tim yang terbaik.

Baca juga: Kilas Balik: Langkah SMAN 2 Ngawi Menuju Puncak

Smasa Madiun, tim asuhan coach Muksin akan berjuang sekuat tenaga menghadapi lawanya SMAN 2 Ngawi yang juga mempunyai permainan yang cukup bagus. Smada Ngawi yang terkenal akan permainannya yang cepat dan daya fisik yang kuat akan menjadi penantang yang tidak bisa diremehkan oleh coach Muksin.

Berlanjut pada laga kedua atau laga penutup, berganti perjuangan dari tim putra. Penggawa putra SMAN 2 Madiun bakal dipertemukan dengan SMAN 1 Ngawi. Kedua tim bakal menyajikan gim seru mereka pukul 18.00 WIB nanti.

Baca juga: Kilas Balik: Kerja Ekstra SMAN 2 Madiun Rebut Tiket Final

Para punggawa ini akan menunjukkan siapakah tim terbaik pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region. GOR Wilis Madiun bakal menjadi saksi perjuangan mereka.

Baca juga: Kilas Balik: Pembuktian SMAN 1 Ngawi di Laga Penentu

Tim siapa sajakah yang bakal memenangkan laga final ini? Simak gim serunya nanti dengan datang langsung di GOR Wilis atau melalui livestreaming eksklusif di Youtube KUY Entertainment.(*)

Jadwal final party Honda DBL with KFC 2022 Seri Madiun:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY