ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah memasuki tahap akhir fase grup. Delapan tim yang akan berlaga pada Jum'at (9/9) akan berjuang penuh demi babak playoffs. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang, Jawa Timur dipastikan kembali ramai oleh riuh suporter yang turut berperan dalam perjuangan sekolah kesayangan mereka.

Laga pertama akan diisi oleh SMAN 1 Malang melawan SMAN 2 Pasuruan (Smada). Tim besutan Rizki Hanif Mahardika wajib meraih kemenangan di laga ini demi meloloskan mereka ke fase playoffs. Lelahnya para penggawa Smada menjadi satu hal yang perlu diperhatikan oleh Rizki.

Sang pelatih pun memiliki harapan kepada anak asuhnya agar mentalitas mereka lebih baik di laga ini. "Saya ingin mereka mentalitasnya lebih tinggi lagi dan bermain nothing to lose," harap Rizki.

Sektor putri akan menjadi sajian kedua di hari kesebalas fase grup. SMAN 3 Malang akan menghadapi SMAN 2 Pasuruan. Tip off akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB. Kedua tim saat ini sama-sama menelan kekalahan melawan SMAN 1 Blitar dan mengantongi satu poin di grup D. Tak ayal, partai ini menjadi hidup mati bagi kedua tim.

SMAN 5 Malang akan bertarung dengan SMAN 2 Malang di pertandingan ketiga. Duack (sebutan SMAN 2 Malang) di laga sebelumnya masih memiliki tugas besar dalam hal kepercayaan antar pemain maupun kepada pelatih. Hal krusial tersebut harus diselesaikan jika mereka ingin menendang SMAN 5 Malang.

"Tanpa kepercayaan antar pemain dan kepada coach, maka permainan tim tidak akan harmonis dan semangat tim turut berpengaruh," kata Achmad, salah satu penggawa Duack.

Pertandingan grup B antara SMA Brawijaya Smart School melawan SMAN 1 Pandaan Pasuruan menjadi penutup hari kesebelas fase grup Honda DBL with KFC 2022 Malang Series. Kedua tim memang dipastikan gugur di fase grup setelah dua kali menelan kekalahan, namun hal tersebut tidak membuat para penggawa kedua tim pupus semangat dalam bertanding hari ini. Tip off akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB. (MRS)

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah (bagi pengguna Android bisa scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY