ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series dibuka dengan laga antara SMA Thomas Aquino dan SMAN 5 Denpasar. Pertandingan ini membuka musim kali ini dengan seru. Dari pemain hingga supporter berhasil menambah riuh GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit dari awal hingga akhir pertandingan. Kuarter pertama SMA Thomas Aquino berhasil memperoleh keunggulan 7-4. SMA Thomas Aquino tancap gas di kuarter kedua. Tambahan 12 poin berhasil memastikan keunggulan mereka hingga akhir laga. SMA Thomas Aquino menang dengan skor akhir 30-21.

Kemenangan ini membuka jalan SMA Thomas Aquino untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan bagi SMAN 5 Denpasar mereka harus terhenti di babak ini. SMA Thomas Aquino sudah ditunggu oleh SMAN 2 Denpasar pada laga selanjutnya.

Menanggapi hasil pertandingan ini, kapten tim basket putra SMAN 5 Denpasar menilai lawannya melakukan pergerakan yang cepat. "Lawan kami bermain cukup cepat dalam pertandingan hari ini. Mungkin ini bisa jadi evaluasi untuk kedepannya,” ujar I Gusti Ngurah Ganeshwara kapten tim basket SMAN 5 Denpasar.

Melihat kemampuan timnya yang memperoleh kemenangan hari ini, kapten tim basket putra SMA Thomas Aquino mengaku sudah yakin dengan performa timnya. “Kami percaya diri, dan optimis pada pertandingan ini” ujar Fransisco Febrian Borges kapten tim basket putra.

Ia juga mengungkapkan bahwa penampilan mereka hari ini merupakan tribute untuk salah satu teman mereka Edmondus Tibuli M Gebze. Ia wafat tiga hari sebelum pertandingan. “Kemenangan hari ini kami dedikasikan untuk Edmondus teman kami yang baru saja berpulang”, tambahnya. (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY