ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region, Jumat (9/9), telah memasuki puncaknya. Final party dibuka dengan pertarungan di nomor putri antara SMAN 2 Ngawi dan SMAN 1 Madiun. Bermain dominan, utamanya selepas kuarter pertama, SMAN 1 Madiun menang dengan skor akhir 69-30. 

GOR Wilis hari ini benar-benar menjadi saksi ketangkasan dari kedua tim. Di kuarter pertama, Smasa (sebutan SMAN 1 Madiun) telah menunjukkan ketangkasannya. Smada (sebutan SMAN 2 Ngawi) coba menjaga asa mereka melalui serangan-serangan sporadis mereka. 

Seiring berjalannya gim, Smasa menunjukkan bahwa mereka unggul secara ketangkasan, kecepatan, dan fisik. Hal ini terlihat dengan tempo cepat yang tak henti-hentinya diperagakan oleh Smasa hingga meraih kemenangan. 

Ditemui seusai pertandingan, pelatih Smasa, Muksin, mengatakan hasil yang didapat hari ini merupakan karena permainan yang bagus para pemain. Semangat untuk juara dari para pemainnya di gelaran perdana Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region ini adalah kunci keberhasilan mereka.

"Para pemain bermain bagus hari ini, karena anak-anak punya semangat untuk bisa juara West Region ini dan bisa berangkat ke Surabaya. Anak-anak benar-benar ingin menutup perjalanan di siji dengan baik, sebagai juara, runner-up saja tidak cukup," ujarnya. 

Coach Muksin mengatakan ia bakal mengistirahatkan anak asuhnya sampai mereka pulih kembali, dan melakukan latihan rutin kembali guna mempersiapkan diri untuk berangkat ke Surabaya.

“Pastinya mereka sudah kecapekan ya hari ini, jadi kita istirahatkan dulu. Baru setelah itu kita rutinkan lagi latihannya untuk persiapan berangkat ke Surabaya” tambahnya.

Duet andalan Smasa tampil dominan. Theresia Chrisma Rosalind tampil komplet dengan nyaris quadruple-double melalui 23 poin, 10 rebound, 9 asis, plus 15 steal. Pemain yang akrab disapa Risma ini memasukkan 11/17 tembakan (64 persen). Dwi Meliana Agustina Sukarno membantu dengan 20 poin, 6 rebound, dan 6 asis. 

Meski kalah, Smada yang tetap akan mendampingi Smasa untuk berangkat ke Surabaya. Smada akan mempersiapkan diri lebih baik lagi dengan menambah porsi latihan. “Akan kita persiapkan semuanya dengan lebih baik lagi, kami akan bermain lebih giat lagi," ujar Nadya Bela, salah satu pemain Smada.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY