ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Bali Series  ada 12 sekolah yang akan bertanding. Mereka dibagi kedalam 6 pertandingan dimana laga pertama akan dimulai pukul 11.00 WITA. 

Sejumlah sekolah dari luar kota Denpasar mendominasi pertandingan hari ini. Perwakilan dari Tabanan, Klungkung hingga Badung datang ke GOR Ngurah Rai siap bertanding hari ini. Cakupan ini lebih beragam dibanding tahun lalu.

Hal tersebut terlihat dari game pertama SMAN 2 Semarapura kontra SMKS Pariwisata Dalung pada pukul 11.00 WITA. Kedua sekolah ini berasal dari luar Denpasar.

Ada sejumlah laga menarik pada pertandingan hari ini, salah satunya adalah pertandingan SMAN 2 Denpasar melawan SMA Thomas Aquino pada 15.30 WITA. SMA Thomas Aquino yang sebelumnya telah menang melawan SMAN 5 Denpasar akan bertemu salah satu tim yang kuat yakni SMAN 2 Denpasar. 

Selanjutnya pada laga terakhir ada pertandingan SMA Soverdi Tuban versus SMAN 1 Kuta pada 18.30 WITA. Pertandingan ini cukup menarik karena pada musim 2021 SMA Soverdi Tuban berhasil meraih gelar juara. Laga ini akan jadi langkah awal mereka menjaga gelar juara yang telah diraih.

Kendati demikian sekolah yang akrab disebut soverdi ini tidak pasang target tinggi tahun ini. Mereka hanya ingin fokus bermain di tiap pertandingan. “Untuk tahun ini tidak ada target khusus, kami ingin bermain fokus di tiap pertandingan,” jelas Ryan Winata, kapten tim basket putra Soverdi.

Pertandingan DBL Bali dapat disaksikan melalui live streaming di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. 

Jadwal lengkap DBL Bali dapat dilihat di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY