ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMAN 2 Denpasar dan SMA Thomas Aquino berlangsung panas. Suasana riuh suporter menyatu dengan tingginya tensi pertandingan di lapangan. Keriuhan ini mengantarkan SMAN 2 Denpasar memenangkan pertandingan dengan skor akhir 39-18.

Selama pertandingan, SMAN 2 Denpasar atau resman selalu memimpin untuk perolehan skor. Namun SMA Thomas Aquino mampu mengendalikan diri dari tekanan. Hal itu disampaikan langsung oleh kapten tim basket Resman. Ia menyebut tim SMA Thomas Aquino bermain cukup bebas meski ada dalam kungkungan Resman.

“Tim lawan bermain kuat hari ini, mereka bermain cukup bebas meski dalam tekanan Resman,” ungkap I Gde Eka Putra kapten tim basket putra Resman.

Ia juga memberikan pandangannya terkait penampilan timnya hari ini. Ia mengaku kurang puas pada permainan hari ini. Menurutnya, mereka bisa bertanding lebih baik. “Kurang puas untuk pertandingan ini, harusnya bisa lebih baik,” tambahnya.

Dengan evaluasi tersebut maka untuk pertandingan selanjutnya Resman akan memperbaiki finishing dan lebih fokus lagi. “Persiapan selanjutnya kami akan memperbaiki finishing dan juga lebih fokus lagi,” ucap pemain nomor jersei 13 itu.

Resman masih harus menunggu pemenang antara SMAN 1 denpasar dan SMAN 3 Denpasar untuk laga selanjutnya. Tekad Resman untuk menjadi juara akan diuji pada pertandingan selanjutnya. (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY