ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 20 Surabaya Minggu (4/11)

Laga playoffs masih berlanjut. Siapa pun yang lebih tangguh di laga kali ini akan terjun ke babak Sweet Sixteen. Mereka yang harus diredam harus terpaksa memberhentikan langkahnya ke babak selanjutnya. 

Pada Senin 12 September 2022 hadir kembali 12 tim yang siap bertarung demi memasuki babak barunya. Salah satunya juara bertahan srikandi SMA Gloria 1 Surabaya yang akan menyambut SMAN 2 Mojokerto. 

Tim putri Buwitashakti -sebutan SMAN 2 Mojokerto- sempat kaget dengan hasil drawing yang mempertemukan mereka dengan juara bertahan Gloria 1. Meski demikian menurut Nabila, penggawa Buwitashakti, timnya mencoba merumuskan strategi untuk mengatasi Gloria 1. 

Baca Juga: Bertemu Sang Juara Bertahan, Buwitashakti Tak Gentar!

“Sempat kaget lihat drawing ketemu juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya. Namun kami juga akan memaksimalkan persiapannya. Ada latihan yang ditambah dan pastinya ada perubahan strategi ,” 

“Kami juga harus menyiapkan mental karena lawan kami adalah juara bertahan, kami pastikan untuk berjuang habis habisan untuk gim besok,” tambahnya. 

Buwitashakti dan SMA Gloria 1 Surabaya akan mengisi gim kedua di hari ketiga playoffs pukul 12.10 WIB. 

Sebelum pertandingan keduanya, DBL Arena akan disambut oleh laga dari derbii Petra. Pukul 10.30 WIB SMA Petra 1 Surabaya dan SMA Petra 2 Surabaya akan memperebutkan Sweet Sixteennya. 

Kemudian slot gim ketiga hadir tim putri SMA Gloria 2 Surabaya bertemu dengan best runner up SMAN 5 Surabaya. Mereka siap mengerahkan strateginya pukul 13.50 WIB nanti. 

Pukul 15.30 WIB tim debutan Smamio  - SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik akan berhadapan dengan SMAN 1 Surabaya. Pertama kali berlaga sampai playoffs, akankah Smamio juga sukses mendulang pencapaian Sweet Sixteennya? Kita lihat saja gim serunya sore nanti. 

Baca Juga: Three Point dari Daffa Sukses Bawa Smamio Maju ke Babak Playoff

Berlanjut dengan gim seru lainnya. Ada SMAN 22 Surabaya dan SMAN 1 Gresik bertemu pukul 17.10 WIB. Penutup laga hadir tim putra penyabet gelar runner up bertahan SMAN 2 Surabaya akan siap menyambut Smala - SMAN 5 Surabaya. 

Yudhistira penggawa Smala menjelaskan antusiasnya bertemu Smada - sebutan SMAN 2 Surabaya di playoffs kali ini. 

“Bertemu dengan Smada  justru semangat karena kami sudah latihan dengan totalitas sampai mengorbankan waktu les, dan lain sebagainya. Selain itu sudah siap menghadapi lawan siapa pun,” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Smada Sukses Robohkan Tembok Pertahanan Unsur

s

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY