ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali Series telah masuk hari ke lima, Selasa 13 September 2022. Ada 8 tim UBS Gold Dance Competition yang tampil pada hari ini. Mereka adalah GMIS, SMA Jembatan Budaya pendamping putra dan Pendamping putri, SMAN 1 Denpasar, SMAN 2 Denpasar, SMAN 2 Kuta, SMA Tunas Daud dan SMA Soverdi.

Dari delapan tim yang, enam di antaranya sudah tampil pada sejumlah pertandingan sebelumnya. Hanya tim pendamping putri SMA Jembatan Budaya dan SMAN 2 Kuta yang baru menunjukkan penampilan nya hari ini.

Penampilan SMA Jembatan Budaya pendamping putri terjadi pada gim SMA Jembatan Budaya dan SMAN 1 Denpasar. Dengan membawa tema sekolah, JB Squad menyuguhkan penampilan menarik. Suasana sekolah yang dihidupkan di lapangan membawa kesan yang relevan dengan penonton yang mayoritas di GOR Ngurah Rai.

Dalam penampilannya mereka menceritakan tentang masalah yang ada di sekolah yakni bullying. Adapun properti yang digunakan seperti seragam sekolah, tas punggung serta kursi sekolah. Properti itu setidaknya menunjukkan niat menyampaikan pesan mereka. Dalam teatrikal yang disuguhkan terdapat pula bentuk bullying yang kerap terjadi di sekolah.

Dari awal yang saling merundung teman, berakhir menjadi teman yang bersama-sama kompak. Hal itu ditunjukkan dengan koreografi yang ditunjukkan. Pada akhirnya mereka menari bersama dengan kompak.

Sejumlah gerakan dapat ditampilkan dengan kesan anggun tapi tetap energik. Penampilan tim pendamping putri dari JB Squad ini juga menyajikan varian musik yang beragam. Hal ini kerap menjadi hal yang mengejutkan penonton.

Kini UBS Gold Dance Competition tinggal menunggu penampilan terakhir dari SMAN 2 Kuta. Yang ada di pertandingan ketiga pada hari ini, yakni dari pertandingan tim putri SMAN 2 Kuta melawan SMA  Soverdi.

Usai penampilan SMAN 2 Kuta berarti sudah genap sudah 26 tim dance yang berpartisipasi dalam UBS Gold Competition 2022 Seri Bali. Tinggal menunggu hasil penilaian untuk babak 5 besar.(iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY