ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA St Louis 1 Surabaya bertemu dengan SMAN 10 Surabaya Selasa (6/9) Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Laga playoffs masih tersisa beberapa match lagi. Rabu, 14 September 2022 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region atau Seri Surabaya hadir dengan delapan gim. Semua tim siap tampil habis-habis demi bisa tetap tampil di DBL Arena.

Gim pertama laga hari Rabu menghadirkan runner up musim 2021, tim putri SMA St Louis 1 Surabaya. Kali ini mereka akan menyambut tim putri SMAN 1 Mojokerto. 

Wike penggawa SMAN 1 Mojokerto mengaku cukup nervous mengetahui timnya bertemu dengan srikandi Sinlui. “Ketemu Sinlui juga sempat kaget sedikit. Pastinya ada rasa sedikit nervous dari beberapa pemain. Tapi, kami juga saling mengingatkan agar tidak grogi dan tetap enjoy the game,” jelasnya. 

Harus berhadapan dengan tim kuat tentu terdapat evaluasi khusus yang perlu ditingkatkan. Salah satunya dari segi komunikasi. 

Baca Juga: Lagu Potong Bebek Angsa di Balik Performa Dominan Sinlui 1

“Tentu komunikasi kunci pertama yang harus kita perbaiki. Karena dari beberapa pertandingan yang kemarin, komunikasi di lapangan masih kurang,” tambahnya. 

Gim SMA St Louis 1 Surabaya dan SMAN 1 Mojokerto hadir pukul 13.30 WIB. Slot kedua akan disambut tim putra SMA Ciputra Surabaya dan SMAN 3 Sidoarjo pukul 15.10 WIB. Unggul di fase grup M dan H membuat mereka kini bersiap memperebutkan tiket Big Eight-nya. 

Baca Juga: Putri First Bayar Pengorbanan Suporter dengan Tiket Playoffs!

Berlanjut gim ketiga hadir tim putri SMAN 1 Waru dan SMAN 15 Surabaya pukul 16.50 WIB. Kemudian sebagai penutup ada tim putra SMAN 1 Waru dan SMAN 20 Surabaya yang beradu strategi demi memasuki babak Big Eight.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY