ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St Louis 1 Surabaya bertemu dengan SMAN 1 Mojokerto di Sweet Sixteen Rabu (14/9)

Babak Sweet Sixteen menjadi laga hidup mati dari delapan tim yang hadir di gim Rabu (14/9). Tim putri SMA St Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Mojokerto menjadi gim pembuka kali ini. Tampil mendominasi, Sinlui sukses meredam First - sebutan SMAN 1 Mojokerto dengan mulus. Srikandi Sinlui pun menang meyakinkan atas First. 

Menjelang sore laga dilanjutkan oleh tim putra SMAN 3 Sidoarjo dan SMA Ciputra Surabaya. Tim putra Eagles - sebutan SMA Ciputra Surabaya juga cekatan mengamankan posisi Big Eightnya. Petang ini pertandingan dilanjutkan oleh tim putri SMAN 15 Surabaya dan SMAN 1 Waru. Gim cukup panas di kuarter awal hingga kedua. 

Namun, sepertinya putri Smantaru - sebutan SMAN 1 Waru menggebu dalam Big Eightnya. Mereka pun sukses menang atas Libels - sebutan SMAN 15 Surabaya.

Penutup gim kali ini giliran dari tim putra Smantaru dan Twenty - sebutan SMAN 20 Surabaya. Keduanya sama-sama tampil ngoyoh demi Big Eight. Namun nyatanya putra Smantaru justru meredam Twenty dan menyusul srikandinya menuju Big Eight. 

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Mojokerto 

Srikandi Sinlui masih tangguh. Pemilik gelar runner up Honda DBL 2021 lalu ini ternyata dengan mudah membaca strategi dan pola permainan First. Mendominasi sejak awal laga membuat Sinlui menang jauh dengan skor 69-7. 

Baca Juga: Dominasi First, Sinlui Ingin Jaga Momentum Sampai Final

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 3 Sidoarjo 

Setelah meredam SMA Petra 5 Surabaya Smantig - sebutan SMAN 3 Sidoarjo tampaknya lebih kewalahan menghadapi putra Eagles. Bradley Nathaniel guard sekaligus kapten SMA Ciputra Surabaya menjadi penyumbang awal poin timnya. Mereka pun melaju mulus ke Big Eight dengan perolehan poin 48-31.

Baca Juga: Eagles Sukses Mengangkasa Setelah Merebut Satu Slot Big Eight

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini. 

SMAN 1 Waru vs SMAN 15 Surabaya 

Saviera dan kawan-kawannya sukses memborong poinnya di laga kali ini. Smantaru tampil ngotot melawan Libels. Awal kuarter hingga kedua sempat panas namun Smantaru semakin panas dan sukses memenangkan laga dengan skor 31-14.

Baca Juga: Setop Libels, Smantaru Jumpa Sinlui di Big Eight!

SMAN 1 Waru vs SMAN 20 Surabaya

Kini giliran putra Smantaru yang sukses meredam Twenty. Melihat srikandinya yang juga lancar meredam Libels, membuat Rio Julian dan kawan-kawan segera menjegal Twenty. Meski cukup alot di kuarter pertama dan kedua, Smantaru pun berhasil mendapatkan tiket Big Eightnya dengan perolehan poin 33-26. (*) 

Baca Juga: Smantaru Melaju ke Big Eight, Coach Thomas Pulang Jalan Kaki


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY