ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putaran sweet sixteen Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region resmi usai. Empat tim yang berlaga di hari ini memastikan tempat yang tersisa.

Melaju ke fase big eight, keempat tim akan bertarung dengan lawan yang tidak kalah tangguh. Big match pun akan tersaji mulai Kamis (14/9) besok. Berikut rangkuman laga sweet sixteen, Rabu (14/7). (MRS)

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs. MAN 1 Malang

Smariduta kembali menunjukan keganasannya di laga ini. Lini serang Smariduta berhasil mengobrak-abrik pertahanan Magesa di sepanjang pertandingan ini. Ganasnya permainan tim besutan Qusnazin Zulfa tersebut membuat mereka meraih kemenangan 58-8. Hasil ini sekaligus mengantarkan Smariduta melesat mulus ke big eight.

Zulfa mengatakan, permainan anak asuhnya sudah sesuai dengan taktik racikannya. Ia pun berujar kalau kemenangan Smariduta atas Magesa sudah menjadi prediksinya sejak awal.

Baca selengkapnya Masih di Atas Angin, Smariduta Mulus ke Big Eight

MAN 2 Kota Malang vs. SMAN 4 Malang

MAN 2 Kota Malang (Magma) dan SMAN 4 Malang (Stetsa) saling berseteru demi mengamankan satu tempat di fase big eight yang tersisa, Rabu 14 September 2022. Magma langsung tancap gas sejak paruh pertama.

Mereka memimpin selama pertandingan. Hasil ini sekaligus membawa Magma melaju ke fase big eight. SMAN 1 Kedungwaru sudah menanti Magma yang sebelumnya mengalahkan MAN 1 Malang.

Pertandingan kedua tim akan dilaksanakan pada Kamis besok. Arief selaku Pelatih Magma berujar para pemain Magma justru merasa antusias bertemu Smariduta di putaran big eight. Hal ini turut diucapkan oleh Sang Kapten, Farros Berly Rafif.

Baca selengkapnya Kalahkan Stetsa, Magma akan Tantang Smariduta di Big Eight

SMAN 3 Blitar vs. SMAN 1 Malang

Smansa Malang dibuat kewalahan oleh gempuran yang dilancarkan oleh Smasa Blitar. Alhasil, Smasa Blitar pun berhasil meraih kemenangan dan melaju ke fase big eight dengan torehan akhir 54-18.

Kemenangan ini lagi-lagi membuat Pelatih Smasa Blitar, Andy Setiawan Ongkowijoyo tidak terpuaskan. Sebab, permainan para penggawa Smasa Blitar masih belum sesuai harapannya.

Penjagaan lawan yang kerap lepas masih menjadi evaluasi besar Smasa Blitar menurut Andy. Baca selengkapnya Bertemu Smarihasta di Big Eight, Ini Evaluasi Smasa Blitar

SMA Santo Kolese Yusup Malang vs. SMAN 1 Boyolangu

Putra Kosayu berhasil melibas telak Smaboy dengan hasil akhir 73-17. Kemenangan Kosayu mendapat kritikan dari Robby Surjohardjo selaku asisten pelatih.

Kritikan tersebut terlontar lantaran penggawa Kosayu sempat besar kepala ketika menghadapi Smaboy dan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang kebolehan dari masing-masing pemain Kosayu. Baca selengkapnya: Menang Atas Smaboy, Pelatih Evaluasi Mental Pemain Kosayu

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY