ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region telah memasuki hari ke-4. Setelah dua srikandi sukses mengantarkan sekolahnya ke babak final, hari ini saatnya pembuktian bagi sektor putra. Dari 10 tim yang terdaftar, kini tersisa 4. Laga fantastic four diprediksi akan semakin sengit.

Pertandingan pertama dibuka pukul 13.30 WIB oleh tim pendatang. SMAN 2 Probolinggo yang sudah mengantongi dua kali kemenangan, akan menantang SMAN 1 Glagah Banyuwangi. Meski SMAN 2 Probolinggo masih di atas awan, namun kali ini mereka tak boleh jemawa.

Tembakan jitu dari sang pemain kunci SMAN 1 Glagah, Aldo Putra Ainur Rohman patut mereka waspadai. Pada pertandingan perdananya, Aldo sukses catatkan 12 poin dengan field goal 75%.

Baca Juga: Jalan Mulus Smasa, Ciptakan Derbi Jember Sektor Putra

Begitupula sebaliknya, SMAN 1 Glagah wajib berhati-hati dengan trisula tajam milik SMAN 2 Probolinggo. Muhamad Rahman Ramadani, dan si kembar Egia tampil mendominasi selama dua pertandingan terakhir.

Laga kedua sekaligus pertandingan penutup menjelang final region menyajikan derbi jember dari sektor putra yakng bakal berlangsung pukul 17.15 WIB. SMAN 2 Jember akan berhadapan dengan SMAN 1 Jember. Keduanya mantap ingin melaju ke final championship series. Sayangnya, mereka harus dipertemukan terlebih dahulu di babak fantastic four.

Berkaca dari pertandingan para srikandi, derbi Jember berlangsung sangat sengit. Saling mengejar skor terjadi hingga akhir pertandingan. Apakah hal tersebut juga akan terjadi di match putra hari ini?

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Tiket Final Komplet, Big Match Putra Tersaji

Mari bersama kita menjadi saksi laga hidup dan mati antar keempat sekolah yang bertanding hari ini. Masih di tempat yang sama yakni GOR Garuda Jember atau bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming YouTube pada Channel DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - East Region selengkapnya bisa dilihat melalui linkĀ berikut iniĀ atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY