ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Ghandi Ancol Jakarta menjadi salah satu tim dance yang ikut meramaikan acara Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (16/9). Masuk dengan kostum putih yang dipadukan dengan warna emas serta jubah hitam, mereka tampil elegan di lapangan.

Mengusung konsep ‘Be Yourself’, tim dance Gandhi menyelipkan pesan di dalam koreografinya. Yakni, mengajak penonton untuk percaya diri akan kemampuan masing-masing.

“Be Yourself aja. Kita pokoknya harus lebih percaya diri. Kostum jubah yang kita pakai melambangkan sisi gelap. Kemudian kita melepas itu untuk menunjukkan kalau harus lebih percaya diri aja,” tutur Clayren Felicia, kapten tim dance Gandhi.

Hal menarik lainnya juga ditampilkan oleh tim dance SMA PSKD 1 Jakarta. Tampil mencolok dengan kostum motif kulit macan, mereka bergerak enerjik mengikuti tempo lagu up-beat. Penampilan segar mereka suguhkan di panggung UBS Gold Dance Competition.

Tim dance PSKD 1 juga mempunyai makna dalam tarian mereka. Seluruh anggota perempuan yang tergabung dalam tim dance PSKD 1 ingin menunjukkan bahwa seorang wanita juga mempunyai sisi yang kuat dan tidak bisa diremehkan.

“Kita ingin nunjukkin kalau kita (perempuan) juga bisa tampil kuat. Biasanya, perempuan itu selalu dianggap remeh dan kalah dari laki-laki. Nah, kita mau tunjukkin kalau kita setara dengan laki-laki,” jelas Eunike Yekhonya, kapten tim dance PSKD 1.

Panggung UBS Gold Dance Competition meriah kala keduanya tampil di lapangan. Barisan suporter dari kedua tim juga tidak henti-hentinya meneriakkan dukungan mereka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY