ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pamungkas kategori putri perebutan menuju semifinal memanas pada gelaran Honda DBL with KFC  2022 East Java Series - North Region. Smanexix -sebutan SMAN 19 Surabaya- bertemu dengan NSA -sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya-.

Kedua sekolah yang pada laga sebelumnya mampu ungguli lawan-lawannya kali ini mereka coba berikan yang terbaik untuk tulisan yang terpampang di jersei mereka.

NSA yang sempat mencicipi atmosfer final dalam gelaran Honda DBL with KFC tahun 2019 nyatanya masih terlalu tangguh untuk Smanexix. NSA tampil begitu solid pada laga kali ini. Buktinya mereka mampu mendulang poin banyak pada kuarter-kuarter awal.

Selepas halftime justru Smanexix yang tampil mengejar ketertinggalan. Sayangnya kendala waktu yang mengharuskan tim jagoan nineteen mania ini harus pulang dengan skor akhir 46-40.

Baca juga: Dua Poin Bersejarah Bagi Perjalanan Smantaru di DBL Surabaya

“Sempat berhati-hati tadi, soalnya lawannya juga secara postur lebih tinggi dari kami,” kata Revina Permatasari kapten dari NSA. Penampilan NSA menurut sang kapten sendiri sedikit merasa di atas angin ketika sudah unggul jauh, hal itu yang menurutnya bakal diperbaiki pada laga fantastic four nanti.

Baca juga: Double-double Lynn Louis Antar Sinlui Hentikan Putri Smantaru

Revina pada laga kali ini menjadi pencetak poin terbanyak dari NSA, keberhasilan dirinya yang bermain tenang menjadi kunci dirinya bisa mendulang poin dan membantu NSA masuk ke semifinal. “Engga expect sih, lebih ke expect poinnya bakal rata sama temen-temen,” tambahnya.

Selanjutnya NSA sudah ditunggu oleh Sinlui 1 –sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya- pada fantastic four nanti, Revina tidak ingin berpesan kepada calon lawannya nanti dirinya hanya menyampaikan salam saja, “See you tomorrow.” Tutupnya yang sebelum laga suka berdebat dengan Putri Zahra yang juga pemain dari NSA bernomor punggung enam.(*)

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY