ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali Series telah resmi berakhir. Event yang berlangsung selama 9-16 September 2022 itu tak hanya seru karena tim yang bertanding. Semua laga menjadi bertambah seru dan semarak karena kehadiran suporter pendukung tim sekolah.

Dukungan lewat nyanyian dan aneka koreo membuat setiap laga manjadi panas dan seru. Semuanya menjadi serasa laga final. Berikut momen 5 keseruan suporter sepanjang berlangsungnya Honda DBL With KFC 2022 Bali Series.

1. Keseruan Opening party

Opening Party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series dibuka langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster. Secara simbolis upacara pembukaan digelar tepat sebelum laga SMAN 1 Denpasar dan SMAN 4 Denpasar. Mendapatkan kepercayaan sebagai laga upacara pembukaan DBL Seri Bali, suporter kedua sekolah pun beradu menghadirkan kehebohan di tribun penonton GOR Ngurah Rai.

 

 

2. Full House di Laga SMAN 7 Denpasar vs SMA Santo Yoseph

Salah satu momen seru selanjutnya adalah terjadi di laga kelima, hari ketiga DBL Bali. Laga itu mempertemukan SMAN 7 Denpasar melawan SMA Santo Yoseph. Pendukung kedua sekolah ini diluar prediksi ternyata kompak memenuhi tribun. Dengan kehadiran para suporter ini pertandingan jadi makin seru dan panas

 

3. Adu Koreo SMAN 1 Denpasar Vs SMAN 2 Denpasar

Pendukung Smansa dan Resman adalah dua suporter yang sering dinominasikan menjadi best supporter di sejumlah musim DBL. Jadi ketika kedua sekolah ini bertemu bisa dipastikan suporternya juga luar biasa hebohnya. Mereka total memberikan dukungan pada tim kesayangannya dari atas tribun.


Pendukung SMAN 2 Denpasar (RESMAN)


SMAN 1 Denpasar (SMANSA)

Baca Juga: Bali United Basketball Penasaran Kegokilan Koreo Suporter di DBL Bali

4. Penasaran GMIS Bertemu Resman

Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIIS) di Honda DBL With KFC 2022 Bali Series memberikan kejutan. Mereka berhasil maju ke babak Big Eight. Itu adalah prestasi terjauh yang pernah diraih GMIS di DBL. Oleh karena itu laga antara GMIS dan SMAN 2 Denpasar pun menarik banyak penonton. Pendukung GMIS maupun SMAN 2 Denpasar berlomba meramaikan tribun.

 

5. Final Party

Final Party DBL Bali musim ini diisi oleh pertemuan SMAN 1 Gianyar vs SMAN 1 Denpasar untuk tim putri. Lalu SMAN 2 Denpasar berhadapan dengan SMA Soverdi di basket putra. Laga final ini juga full house.

Saking besarnya antusias penonton, tiket untuk pertandingan Resman Soverdi pun sudah sold out sejak pagi hari. Keseruan dukungan suporter kedua tim ini terasa hingga akhir Final Party.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY