ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang (Smarihasta ) menjadi satu-satunya tim dari Malang yang akan bertarung di fase puncak Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Mereka akan menghadapi SMAN 1 Blitar (Smasa) pada Senin, 19 September 2022.

Perjalanan Smarihasta di DBL Malang ini benar-benar berliku. Mereka nyaris saja terjegal di babak Big Eight. Akhirnya mereka pun lolos hingga akhirnya bisa menembus final. Sebelum menyaksikan panasnya partai puncak di sektor putri, mari kita simak dinamika perjalanan srikandi Smarihasta selama berlaga di DBL Malang.

versus SMAN 4 Malang

Smarihasta menunjukkan kualitasnya dalam game pertama Honda DBL with KFC 2022 Malang Series. Noor Azizah Zeliana Putri dan kolega menghajar SMAN 4 Malang (Stetsa) di GOR Bimasakti pada Kamis, 1 September 2022. Selain tampil agresif, Smarihasta juga cukup disiplin dalam bertahan.

Hingga membuat Stetsa Malang tak mampu untuk menembus wilayah pertahanan Smarihasta. Tim asuhan Wagiono tersebut hanya mampu mencetak empat poin di pertandingan ini. Smarihasta menang 66-4.

Baca selengkapnya Tampil Tanpa Cela, Srikandi Smarihasta Tumbangkan Stetsa

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini, atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap) 

 

versus SMA Charis National Academy Malang

Pertandingan SMAN 8 Malang (Smarihasta) melawan SMA Charis National Academy Malang (Charis) menjadi satu-satunya laga sektor putri di hari kesepuluh fase grup Honda DBL with KFC 2022 Malang Series.

Laga ini menyajikan pertarungan menarik antar head coach yang merupakan kakak-adik. Sang kakak, Juni Adi Cahyanto selaku pelatih yang menjadi pelatih Smarihasta berhasil mengalahkan sang adik, Kristianto Adi Cahyono, pelatih Charis dengan skor akhir 41-11.

Baca selengkapnya Smarihasta versus Charis, Duel 'Kakak-Adik' yang Berujung Seru

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini, atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap) 

 

versus SMAN 3 Blitar

Pertandingan mendebarkan terjadi ketika Smarihasta melawan SMAN 3 Blitar (Smaga), Jumat 16 September 2022. Kedua tim saling menunjukan taring mereka di laga ini demi satu tempat terakhir di semifinal. Smaga terus-menerus menggempur tim besutan Juni Adi Cahyanto tersebut hingga berbuah poin.

Mereka nyaris saja keluar sebagai pemenang karena berhasil memimpin dengan skor 32-30 di sepuluh detik terakhir. Penggawa Smarihasta, Violita Azzahra Lasut menembakan bola yang berbuah tiga poin untuk Smarihasta. Sontak, Violita dan tim pun membalikan keadaan di delapan detik sebelum pertandingan usai. Smarihasta puns secara dramatis melangkah ke fantastic four dengan skor akhir 33-32.

Baca selengkapnya Tiga Poin Penentu Violita Bawa Smarihasta ke Fantastic Four

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini, atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap) 

 

versus SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Smarihasta) dan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung harus menjalani duel hidup mati di laga ketiga fantastic four Honda DBL with KFC 2022 Malang Series. Sebab, mereka sama-sama menginginkan melaju ke partai final yang telah tersisa satu tempat.

Atmosfer Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti pun kian memanas. Perjuangan Smarihasta berbuah kemenangan manis dengan hasil akhir 64-52. Performa apik Smarihasta menuai pujian dari Juni.

Menurutnya, permainan anak asuhnya sudah sesuai dengan taktik yang telah ia rancang. Lebih lanjut, ia berucap para penggawanya hari ini tidak melakukan kesalahan-kesalahan fatal yang berujung pada kerugian untuk tim.

Baca selengapnya Kalahkan Smariduta, Smarihasta Tunjukkan Mental Juara

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini, atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan double tap) 

Itulah perjalanan berliku Smarihasta hingga bisa ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region musim ini. Ikuti terus kilas balik perjalanan tim finalis lainnya di DBL.id. Tunggu notifikasinya ya.(*)

Baca Juga: Kilas Balik: Asa Putri Smasa Blitar Rebut Tahta di DBL Malang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY