ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JIka final sektor putra sudah pasti akan dijuarai oleh tim Blitar, lain hal dengan sektor putri. SMAN 8 Malang (Smarihasta) akan berjuang mati-matian demi menjaga kebanggan Malang atau harus rela dikuasai oleh SMAN 1 Blitar (Smasa) Tak ayal, sengitnya pertandingan tidak dapat terhindarkan. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang kembali akan bergemuruh hingga ke setiap sudut oleh sorakan suporter, Selasa 19 September 2022.

Baik Smarihasta maupun Smasa Blitar tampil dengan mentalitas juara yang tinggi. Hal ini bahkan sudah mereka tunjukan sejak pertandingan di fase grup lalu. Semakin kuatnya lawan yang telah mereka temui di setiap fase membuat kemampuan para penggawa kedua tim kian terasah. Tip off sendiri akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Pelatih Smasa Blitar, Andy Setiawan Ongkowijoyo mengakui kuatnya mentalitas srikandi besutannya. Meski masih memiliki celah atas eksekusi taktik racikannya, Andy mengaku semangat tim yang diketuai oleh Clarissa Aureliya tersebut sangat bagus. Sang pelatih masih berpegang teguh pada strateginya yang menitikberatkan pada lini bertahan yang sulit ditembus.

"Strategi untuk final masih sama, kami harus bangun defence yang kuat dulu. Karena menurut saya, tanggung jawab terbesar dalam pertandingan itu menjaga area bertahan," ucap Andy.

Baca Juga: Kilas Balik: Asa Putri Smasa Blitar Rebut Tahta di DBL Malang

Senada dengan Andy, Juni Adi Cahyanto selaku Pelatih Smarihasta turut melemparkan pujiannya terhadap penggawa besutannya. Strategi yang telah dibentuk oleh Juni telah secara baik diimplementasikan oleh Violita beserta tim. Keadaan ini yang membuat Juni merasa sangat yakin akan kemampuan anak asuhnya melakoni partai final nanti.

"Anak-anak sudah sangat bagus mainnya, game plan yang sudah ditentukan berjalan sangat lancar," tegas Juni.

Baca Juga: Kilas Balik: Perjalanan Penuh Liku Smarihasta Jaga Kebanggaan Malang

Buat kalian para pecinta bola basket tanah air yang ingin menjadi saksi kemenangan tim putri di partai puncak Honda DBL with KFC 2022 East Java Series 2022 dapat menyaksikan siaran langsung melalui kanal Youtube KUY! Entertainment. (MRS)

Jadwal Final DBL Malang bisa klik di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna android bisa scroll dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY