ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi bintang SMPN 22 Surabaya Sakha Perwira

Junior Exhibition Game 2022 sudah memasuki setengah jalan, pada hari ketiga, keempat sekolah berebut tiket menuju semifinal. Laga ketiga dan keempat mempertemukan kedua sekolah yang solid dan rapi pada sweet sixteen kemarin.

SMP Xin Zhong Surabaya bertemu dengan SMPN 22 Surabaya. Keduanya sama-sama meraih hasil positif pada fase 16 besar. Kali ini mereka bertemu untuk memperebutkan tiket semifinal.

Selepas itu ada pertandingan terakhir sekaligus menjadi penutup hari ketiga, kedua sekolah yang bertanding ialah SMP Petra 1 Surabaya yang berhadapan dengan SMP Vita School Surabaya.

Petra 1 yang berhasil mengamankan tiket delapan besar dengan unggul tipis atas NSA tentu ingin untuk tetap menjaga trend positif. Sebaliknya, Vita School yang mampu memulangkan juara musim sebelumnya. Tentu semangat mereka tak bisa dianggap sebelah mata.

SMP Xin Zhong Surabaya vs SMPN 22 Surabaya

Laga perebutan tiket semifinal pertama sektor putra dibuka oleh pertandingan SMP Xin Zhong melawan Dapuda. Kedua sekolah pada laga sebelumnya sama-sama mencetak poin di atas 30 membuktikan keperkasaan mereka dalam segi menyerang.

Benar saja, Laga kali ini berlangsung seru dan kerap kali terjadi kejar-kejaran angka. Kemampuan menyerang Dapuda mampu menjaga asah mereka dalam gelaran Junior Exhibition Game 2022 tahun ini. Anak asuh Endro Hudarwanto benar-benar kompak di lapangan.

Mereka mampu ungguli SMP Xin Zhong Surabaya dengan skor akhir 34-26. Permainan yang apik ditunjukkan oleh Sakha Perwira lagi-lagi berangkat dari bangku cadangan dirinya mampu mencetak sepuluh poin.

Tangan pemilik jersey nomor enam dari Dapuda ini sangat wangi pada pertandingan perebutan tiket semifinal. Dirinya hanya meleset empat kali dari sembilan percobaan. Alhasil tiket pertama menuju semifinal sektor putra milik Dapuda.

 

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap.

 

 

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Vita School Surabaya

Pertandingan tak kalah seru lainnya juga tersaji di DBL Arena. Laga terakhir mempertemukan Petra 1 Surabaya melawan Vita. Keduanya akan berebut tiket menuju semifinal. Vita yang berhasil memulangkan juara bertahan musim sebelumnya tentu mengantongi semangat yang membara.

Petra 1 tak tinggal diam, mereka yang mampu ungguli NSA pada Sweet Sixteen mencoba memberikan perlawanan. Hasilnya kedua tim sama-sama tampil ngeyel sepanjang empat kuarter.

Ketenangan teman teman Petra 1 membendung perlawanan Vita menjadi kunci mereka pastikan tiket menuju semifinal. Mereka bermain sangat tenang dan benar-benar memanfaatkan setiap possession yang ada.

Moses Wilson kapten dari Petra 1 menjadi aktor pendulang poin terbanyak sekaligus membawa timnya melangkah ke semifinal. Dirinya yang bermain selama empat kuarter penuh mampu bukukan 20 poin dan 9 rebound.

Well, Petra 1 masih menjaga asa mereka dalam gelaran Junior Exhibition Game 2022 dengan unggul atas Vita dengan skor tipis 42-39.(*)

 

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY