ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter SMAN 1 Blitar yang bernama Ikatan Suporter Smasa (ISSXSMASA1995) segera mempersiapkan diri setelah mengetahu Srikandi sekolah mereka berhasil menembus partai final. Sejatinya DBL Arena bukan tempat yang asing bagi mereka.

Mereka pernah nribun di DBL Arena pada tahun 2019 lalu. Bukan hanya segelintir orang saja, namun mereka berhasil mengisi penuh tribun yang berada pada belakang ring basket. Pada saat itu tim basket kesayangannya sedang berlaga pada Championship Series.

Bukan hanya bersorak saja mereka juga menyuguhkan koreo yang memiliki pesan mendalam untuk memberi dukungan kepada warga provinsi Riau. Pada kesempatan tahun ini mereka kembali ke DBL Arena untuk mendukung sekaligus merayakan pertemuan setelah sempat tertunda satu musim.

Baca juga: ISSXSMASA1995 Bawa Koreo Spesial Untuk Doakan Korban Karhutla

“InsyaAllah ready banget buat nribun di final,” ujar Jidan koordinator ISSXSMASA1995. Melalui dirinya teman-teman di sekolah sudah mempersiapkan betul untuk langsung mendukung para srikandi di pinggir lapangan DBL Arena saat final nanti.

“Di sekolah juga kami mengadakan chant class dengan didampingi oleh alumni yang semoga saja bisa kompak, pastinya ada koreo terbaru dari kita,” kata Jidan. Seluruh warga SMAN 1 Blitar nyatanya sudah sangat antusias untuk melakukan perjalanan awayday menuju DBL Arena yang memakan waktu sekitar empat jam lebih. "Mungkin massa buat besok ke DBL Arena sekitar 1.000 lebih sudah termasuk alumni-alumni Smasa," imbuh Jidan.

Cah-cah banyak yang antusias, pertanyaane ya iku iku wae seputar budal po ra pas final,” tambah Jidan. Perihal koreo sendiri mereka justru sudah mempersiapkannya sedari babak penyisihan. ISSXSMASA1995 sudah sangat yakin jika tim basket kesayangannya berhasil menembus hingga partai final.

Baca juga: Kilas Balik: Smasa Blitar Buktikan Runner up Ora Sepele

Lak iku wes positif tembus final Mas, terus kemarin (semifinal) juga ada masukan dari alumni Smasa buat nribun besok Sabtu (01/010)."

ISSXSMASA1995 juga berpesan kepada para srikandi yang akan berlaga nanti untuk menjaga semangat dan asa meraih gelar juara pertama untuk tim putri. “Intinya basket Smasa semangat terus ISSXSMASA1995 selalu di belakangmu engga usah wedi,” pungkas Jidan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS