ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia bakal menyuguhkan kejutan menarik di final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Seluruh penonton dan student athlete yang berpartisipasi pasti sudah menunggu momen ini hadir.

Yups, di final nanti akan ada lighting show. Setelah liga digelar tanpa penonton pada edisi 2021 dan absen selama tahun 2020 lantaran Covid-19, penonton bisa kembali menikmati kemeriahan partai puncak di Seri Jawa Timur.

Baca juga: Kembali Berjumpa di Final, Dimaz Muharri: Smada Punya Kans Kalahkan Sinlui!

Sebelumnya, lighting show juga pernah tersaji di partai final pada tahun 2019. Nah, agar bisa menikmati keseruan lighting show ini, ada beberapa syarat yang wajib dilakukan.

Pertama, pastikan aplikasi DBL Play sudah terinstall di handphone kamu. Bagi yang sudah mempunyai aplikasi DBL Play, jangan lupa untuk update agar mendapatkan fitur terbaru dari aplikasi ini, yakni light app.

Baca juga: Gloria 1 Bukan Halangan Bagi Smasa Blitar

Kedua, atur waktu di gadgetmu menjadi otomatis. Sehingga waktu di gadget dan di penyelenggaraan event bisa sesuai. Kalau sudah diatur otomatis, pastikan juga baterai handphone kamu terisi penuh, ya! Biar nggak kelewatan ngikutin lighting show-nya nanti.

Yuk, segera download atau update aplikasi DBL Play dan jangan sampai kelewatan ikutin lighting show ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY