ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan berlangsung Sabtu, 1 Oktober 2022. DBL Arena dipastikan akan kembali penuh. Sebab, partai final kali ini akan menjadi pembuktian bagi tim yang berlaga, siapa yang akan juara di musim ini.

Di sisi putri, SMAN 1 Blitar akan menjadi penantang bagi SMA Gloria 1 Surabaya dalam meraih three-peat. Sementara di kubu putra, ada final klasik. SMAN 2 Surabaya kembali bersua rival mereka, SMA St Louis 1 Surabaya.

Nah, sudah dipastikan DBL Arena akan meriah dan padat kan? Tapi, sebelum berangkat nribun, ini adalah 3 hal yang wajib kamu lakukan. Catat ya!

1. Download aplikasi DBL Play

Sudah tahu kan kalau final party ini aka nada lighting show? Untuk mengikuti keseruan lighting show ini, kamu harus mendownload aplikasi DBL Play terlebih dahulu. Jika aplikasi DBL Play sudah terinstall di handphone-mu sebelumnya, pastikan juga kamu sudah meng-update aplikasi DBL Play, ya!

2. Utamakan Menggunakan Transportasi Umum atau Online

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, DBL Arena dipastikan akan padat. Hal itu juga membuat beberapa lalu lintas jadi macet. Nah, untuk menghindari hal itu, utamakan kamu mengendarai transportasi umum atau online, ya. Selain menghemat waktu, kamu juga berkontribusi mengurangi kemacetan, lho.

3. Siapkan Barcode Scan Tiket dan Taat Prokes

Hal terakhir yang nggak kalah penting adalah siapkan barcode scan tiket-mu sebelum masuk ke DBL Arena. Ini dilakukan untuk mengurangi antrean di dalam arena. Selain itu, kamu juga wajib menaati prokes yang berlaku, ya. Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker ketika nribun. Terakhir, selamat menikmati pertandingan!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY