ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Tri Tunggal Semarang melaju ke semifinal Honda DBL 2021 Central Java Series.

SMA Tri Tunggal Semarang dikenal sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai. Pasalnya putra-putri Tri Tunggal sempat menyabet gelar runner up dan juara di 2019 dan 2021 lalu. 

Kali ini di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region mereka akan menghadapi SMA IT Bina Amal Semarang kembali. Sukses menumbangkan Bina Amal dua kali di musim 2019 dan 2021 membuat skuad Tri Tunggal ingin mengalahkan Bina Amal kembali. 

Meski sudah sempat memiliki gambaran strategi dari tim polesan coach Gogor,  mereka tak jemawa dan meremehkan. Diakui Royne Marvel, forward Tri Tunggal itu menjelaskan kekuatan dari lawan langganannya. 

“Bina Amal mempunyai fisik dan mental yang kuat. Jadi catatan buat kami adalah tidak boleh lengah dan bermain secara kompak serta saling percaya satu sama lain,” jelasnya. 

Layaknya tim lainnya, mereka memadatkan latihannya jelang DBL Semarang. Sebanyak empat kali seminggu Marvel dan kawan-kawan berlatih utamanya di segi defense dan komunikasi. Tentu target juara menjadi harapannya kali ini. 

Di musim lalu langkah merrka berhenti di tangan SMA Terang Bangsa Semarang dengan skor 60-45 . Hal ini yang membuat putra Tri Tunggal totalitas berbenah diri. Mereka yakin dengan latihan yang matang siap melawan tim siapa pun. 

“Saya dan skuad percaya serta yakin dengan latihan yang matang. Tri Tunggal siap melawan siapapun yang berhadapan kami di DBL besok,” tutupnya. 

SMA Tri Tunggal Semarang akan menjadi pembuka di laga perdana Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Mereka kembali bertemu SMA IT Bina Amal Semarang. Adu strategi siap dimulai pukul 14.00 WIB. (*) 

Jadwal Opening Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY