ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 telah berakhir. Sejumlah empat pertandingan yang tersaji hari ini sukses membuat empat tim meraih kemenangan perdana mereka. Kemenangan ini disambut positif oleh suporter yang kini telah diperbolehkan nribun langsung. Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan pun sesak oleh suporter hari ini

SMAN 108 Jakarta versus SMAN 90 Jakarta

Tim putra SMAN 90 Jakarta sukses meraup kemenangan di laga pembuka opening party Honda DBL with KFC 20222 DKI Jakarta Series - South Region. Hasil positif itu mereka raih setelah memulangkan SMAN 108 Jakarta dengan hasil akhir 25-19.

Tim besutan Guntarno itu tampak mengalami penumpulan serangan sejak paruh ketiga dimulai. Guntarno selaku Pelatih SMAN 90 sebut keadaan yang dialami anak-anak asuhnya itu disebabkan oleh fokus yang pecah.

Hiruk-pikuk suporter yang terus menggaung dari pinggir lapangan kerap membuat Muhammad Ihsan beserta tim hilang konsentrasi. Baca selengkapnya SMAN 90 Sabet Kemenangan Perdana di Opening Party

SMAN 6 Jakarta versus SMAN 82 Jakarta

SMAN 6 Jakarta (Mahakam) berhasil membungkam SMAN 82 (Daha). Tim besutan Intan Karina itu berhasil meredam perlawanan sengit Daha dengan hasil akhir 42-23. Salma Maudyna Maghfira tampil begitu impresif dalam laga ini.

Dirinya sukses mencetak 14 poin dalam pertandingan ini, terbanyak di sektor putri saat ini. Salma tampil begitu moncer di opening party dan berhasil mengantar Mahakam ke jalur kemenangan. Salma sendiri mengaku terksesan dengan performa rekan satu timnya. Baca selengkapnya Dua Digit Poin Salma dan Najla Bawa Mahakam Tekuk Daha

SMAN 47 Jakarta versus SMA Labschool Kebayoran

SMA Labschool Kebayoran (Labsky) sukses melibat SMAN 47 Jakarta (Forsev) dengan skor akhir 36-10. Dengan ini, Forsev harus berbesar hati menghentikan perjalanan mereka di seri Jaksel musim ini. Labsky langsung menggencarkan serangan mereka begitu tipp off dimulai.

Namun, para penggawa Forsev tidak ingin ringnya dijebol dengan mudahnya oleh lawan mereka. Butuh waktu selama empat menit bagi Labsky untuk memecah kebuntuan. Lay up yang dibuat oleh Sharkeenan Mahindrarta sukses membuka pundi-pundi poin Labsky. Keganasan Labsky dalam menggasak Forsev tidak luput dari kontribusi besar salah satu pemain sentralnya.

Dia adalah Sharkeenan Marhindrarta, pengggawa bernomor punggung 8 itu berhasil mengukir 16 poin di laga ini. Pundi-pundi poin itu ia dapat selama 36 menit bermain.

SMAN 8 Jakarta versus SMAN 46 Jakarta

SMAN 8 Jakarta (Delapan) sukses membungkam SMAN 46 Jakarta dengan skor akhir 36-13. Delapan harus menghentikan laju SMAN 46 yang berstatus debutan meski baru menjalani pertandingan pertama mereka.

Pelatih Delapan, Ferry mengaku memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada para penggawa besutannya. Menurutnya, kemampuan Rava dan tim di pertandingan ini baru tampak sebesar 50%. Faktor buru-buru ingin mengambil bola menjadi hal yang patut dibenahi oleh Delapan.

Hasil lengkap pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY