ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki hari kedua. Kembali menyajikan empat pertandingan pada Kamis (6/9) ini. Akan tersaji laga menarik di sektor putra pada hari ini. Sebab, tiga pertandingan yang akan terselenggara akan diramaikan oleh tim debutan.

Pada laga kedua misalnya, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta akan menghadapi SMAN 26 Jakarta. Kapten Muhammadiyah 3, Muhammad Haggi Aqeelian mengaku sangat antusias timnya dapat bertarung di seri Jaksel musim ini. Meski dilanda gugup, ia yakin dapat memberikan perlawanan yang berarti untuk lawan dengan mengandalkan kerjasama antarpemain.

"Deg-degan itu pasti sih, yang jelas chemistry antar pemain itu jadi kunci utama. Saya bersama teman-teman yang lain sudah membangun chemistry dengan baik," tegas Haggi.

Muhammadiyah tiga sempat mengalami hambatan ketika menyiapkan diri bertarung di seri Jaksel. Ekskul basket yang sempat vakum karena pandemi mengakibatkan terhambatnya regenerasi anggota. Namun, Haggi dengan yakin hal tersebut sudah teratasi dan fokus mereka kini adalah bermain dengan solid di GOR Bulungan.

"Pas awal-awal mulai lagi ekskulnya tuh jujur aja sedikit banget anggotanya, baru ramai ketika ada angkatan baru. Intinya kami main bagus dulu aja menang atau kalah belakangan. Yang penting kami semua tampil dengan percaya diri dulu aja," harap Haggi.

Selain Muhammadiyah 3, dua tim lainnya yang juga debutan adalah SMA High Scope dan SMA Al Azhar 1 Jakarta. Mereka langsung mengawali perjalanan pertama mereka di seri Jaksel dengan rintangan berat. High Scope misalnya, mereka langsung bertemu SMA Pangudi Luhur di laga pembuka hari ini. Sedangkan Al Azhar 1 harus menghadapi SMAN 34 di pertandingan perdana mereka.

Hari kedua seri Jaksel tidak hanya menyajikan pertandingan sektor putra saja. SMAN 34 hari ini juga mengirimkan tim putrinya untuk bertanding. Melawan MAN 4 di pertandingan ketiga, srikandi 34 tidak ingin terjungkal di pertandingan pertama mereka di seri Jaksel musim ini.

Bagi kamu para pecinta basket tanah air, kamu dapat menyaksikan seluruh pertandingan seri Jaksel hari ini melalui aplikasi DBL Play atau melalui kanal Youtube DBL Play. (MRS)

Jadwal lengkap pertandingan seri Jaksel hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY