ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Muhamad Hanafi pemain dari SMAN 1 Gemolo

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMAN Colomadu dengan SMAN 1 Gemolong (Smanig). Bermain pada hari pertama dengan tajuk menang atau pulang. Kedua sekolah tampil panas sejak kuarter awal.

Smanig mampu menutup kuarter kedua dengan skor 14-7 unggul atas SMAN Colomadu.

Selepas turun minum penampilan anak asuh Coach Fafa justru semakin panas. Mereka berhasil menjauh dari kejaran SMAN Colomadu. Hasilnya Smanig berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 19-9.

Baca juga: Menang atas Smaga Solo, ABBS Ingin Balas Dendam ke SMANSA Sragen

Penampilan Smanig sendiri sangat perkasa di bawah ring. Buktinya mereka berhasil mengantongi 30 rebound pada laga kali ini. Terlepas dari penampilan perkasa mereka, pastinya Coach Fafa membawa banyak pekerjaan rumah untuk dibenahi di laga selanjutnya.

Faiz Athalla dan Muhamad Hanafi menjadi motor serangan dari Smanig. Faiz berhasil mencetak 6 poin sedangkan Hanafi mampu mengoleksi 7 poin. Berkat penampilan ciamik keduanya Smanig melenggang ke fase berikutnya.

Baca juga: Smarga Tampil Trengginas Pada Laga Perdana DBL Seri Solo

"Seneng banget, tapi temen-temen harus lebih pede waktu main," kata Ilyas Ariandita kapten dari Smanig. Namun kemenangan hari ini tak membuat dirinya berpuas diri. Sang kapten masih merasa ada beberapa hal yang harus dibenahi jika ingin sesuai target mereka yaitu melenggang ke final. 

"Defense kita masih kurang oke sih, offense juga kita kadang terlalu terburu-buru. Target kita juga bukan main, pengennya ke final," tambahnya. Pada fase berikutnya mereka sudah ditunggu oleh SMAN 5 Surakarta. Namun mereka tetap mengirim pesan kepada calon lawannya nanti. “Persiapkan dirimu (SMAN 5 Surakarta),kami tunggu di Sritex Arena,” pungkasnya.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY