ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Superman Smapa

Satu hal yang paling dinantikan DBL musim ini yaitu adanya suporter dan penonton yang bisa nribun langsung. Begitu pula yang dirasakan Superman Smapa - sebutan suporter SMAN 04 Semarang yang antusias munculkan koreo 3D di gim srikandi SMAN 04 Semarang. 

Antusias ini jelas terlihat oleh Abel, capo Superman Smapa yang menggebu nribun kali ini. “Kami merindukan ajang DBL sudah dua tahun nggak dijalankan. Jadi kangen banget dan akhirnya bisa nribun langsung. Hari ini kami membawa pasukan 700 orang buat mendukung Smapa,” jelasnya. 

Mengenai koreo mereka sendiri membawakan ilsutrasi seorang yang sedang meneropong. Abel menceritakan arti koreo 3D Smapa.  

“Kami menggambarkan ada orang yang lagi meneropong itu tuh teropong pandangannya pasti juara. Terus di bawah ada tulisannya "Who is Back?" Hihihi. Artinya siapa yang kembali. Sopo iki lo sing mbalik,” tuturnya. 

Meski srikandinya harus tunduk oleh putri SMA Don Bosko Semarang, Abel masih mempunyai misi memberikan dukungan terbaiknya untuk putra Smapa. 

Gapapa tapi next pas match cowo kami akan menampilkan koreo pasti beda. Smapa pasti langganan menampilkan koreo. Selain itu harapan kami tim cowo bisa menampilkan yang terbaik aja dan main dengan hati,” tambahnya. 

Sementara itu dari kubu Komando DB, Titus capo menjelaskan tema koreonya kali ini menampilkan gambar elang yang menunjukkan kegagahannya. 

“Kami pakai gambar elang yang menampilkan kegagahan. Sementara itu di bawah gambar itu kami pasang “Pray for Kanjuruhan” sebagai aksi solidaritas atas tragedi Kanjuruhan lalu,” tutupnya.

Timnya menang atas Smapa, mereka pun akan menampilkan koreo berbeda dan lebih baik dari gimnya kali ini. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY