ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah sampai pada laga penutup. SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat) harus menghadapi tim debutan SMA Al Azhar 1 Jakarta (Sisinga). Putra Tiga Empat menutup hari kedua seri Jaksel dengan meraih kemenangan, skor akhir 47-24.

Dalam laga ini, Tiga Empat ingin menunjukan kualitas para penggawanya kepada Sisinga. Mereka langsung saja menggencarkan serangan ke lini pertahanan Sisinga pada kuarter pertama. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, lay up Rama Fairuz sukses bersarang di ring Sisinga, Tiga Empat memulai dominasi mereka.

Tidak butuh waktu lama bagi Tiga Empat untuk menggandakan keunggulan, lagi-lagi lay up Fairuz berhasil berbuah poin bagi Tiga Empat. Pundi-pundi terus diciptakan oleh para penggawa TIga Empat. Kuarter pertama berakhir dengan skor sementara 11-2 untuk Tiga Empat.

Sisinga mencoba unjuk kualitas sebagai tim debutan di laga ini. Pada kuarter kedua, tim besutan Murie Andrie Muza itu mencoba melakukan penetrasi terhadap lini pertahanan Tiga Empat. Kuarter kedua berjalan imbang bagi kedua tim, namun TIga Empat masih kokoh memimpin.

Tidak ingin kalah dari tim debutan, Tiga Empat semakin beringas sejak kuarter ketiga. Tim asuhan Bayu itu tiada henti menggempur lini pertahanan Sisinga. Sisinga juga turut memberikan perlawanan. Aksi berbalas poin tidak dapat terhindarkan di kuarter ketiga. Namun, Sisinga masih belum mampu menyalip Tiga Empat.

Tersisa kuarter pamungkas, Tiga Empat tidak ingin menyia-nyiakan peluang terakhir mereka melesat ke fase berikutnya. Mereka memastikan kemenangan mereka atas Sisinga dengan terus menjebol ring mereka. Alhasil, kemenangan perdana berhasil dikantongi tim asal Cilandak itu. Sisinga harus rela mengemas perlengkapan mereka dan meninggalkan seri Jaksel.

Berkat kemenangan ini, Tiga Empat berhak melesat ke babak berikutnya. Mereka telah ditunggu oleh SMAN 74 Jakarta yang juga berstatus sebagia tim debutan. Kemenangan pertama Tiga Empat menjadi modal positif mereka dalam mengarungi laga seri Jaksel berikutnya. (MRS)

Statistik SMAN 34 Jakarta versus SMA Al Azhar 1 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY