ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kepala Sekolah SMAN 19 Surabaya, Moch. Zainuri berada di Tribun Nineteen Mania

SURABAYA - Nineteen Mania merayakan hari jadi ke-31 sekolahnya, SMA Negeri 19 Surabaya, Jumat (30/8) sore. Mereka membirukan DBL Arena. Mengubahnya menjadi arena pesta yang amat meriah.

Kebetulan dua tim SMAN 19 Surabaya bertanding pada Jumat ini. Yakni tim putra yang menghadapi SMA IPH East Surabaya. Tim putra Smanexix, julukan SMA Negeri 19 Surabaya, kalah dengan skor 19-38.

Pada game, kedua giliran tim putri yang melantai. Kali ini anak-anak Songolas tampil sangat prima. Mereka mendominasi pertandingan. Mereka sukses mengalahkan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan skor 58-14.

Dalam dua laga tim SMAN 19 Surabaya ini, para Nineteen Mania -julukan suporter SMAN 19 Surabaya- menampilkan dua koreo tiga dimensi (3D). “Koreo pertama temanya pejuang. Sementara koreo kedua temanya dies natalis,” ucap Fathurrosi, salah satu capo di nineteen mania.

Tim kreatif Nineteen Mania harus lembur untuk mempersiapkan dua koreo tersebut. Bahkan, koreo kedua yang menampilkan para tokoh Star Wars, termasuk Darth Vader, digarap dalam waktu sangat singkat. Hanya semalam.

Yang menarik, penampilan Nineteen Mania itu bukan hanya melibatkan para siswa. Tapi juga menghadirkan langsung sang kepala sekolah, M. Zainuri. Pak kepsek larut dalam keheboan anak didiknya.

Sebenarnya, ulang tahun SMA Negeri 19 Surabaya dirayakan setiap 1 Juli. Namun pada tahun ini tanggal itu bertepatan dengan hari libur. Oleh pihak sekolah, perayaan diundur menjadi 16 Agustus.

“Sedangkan dari kami, Nineteen Mania, baru kami rayakan hari ini di tribun DBL Arena,” imbuh Fathurrosi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 19 Surabaya, M. Zainuri mengucapkan terima kasih kepada Nineteen Mania yang telah membirukan DBL Arena, Jumat sore. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dua tim Songolas yang tanding hari ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DBL untuk merayakan ulang tahun kami. Pada ulang tahun ke-31 ini kami berharap ini momen untuk membangkitkan SMA Negeri 19 Surabaya menjadi SMA yang maju, dan SMA yang tetap berjaya,” harapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY