ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series telah usai. Dua tim putra berhasil mengirim pulang lawan mereka yang berstatus sebagai tim debutan. Di samping itu, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) menjadi satu-satunya tim debutan yang meraih kemenangan hari ini.

Kepastian itu mereka dapat setelah menekuk SMAN 26 Jakarta (Twenty Six). Beralih ke tim putri, MAN 4 (Almode) sukses tunjukan kerjasama yang solid ketika mengalahkan SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat). Berikut rangkumannya (MRS)

SMA High Scope vs. SMA Pangudi Luhur

Dalam laga pembuka ini, PL sukses hentikan asa HIgh Scope sebagai tim debutan untuk melenggang ke babak berikutnya. PL menang dengan skor 36-15. Pelatih PL, Muhammad Rezha memberikan komentar atas kemenangan perdana tim besutannya di seri Jaksel musim ini.

Menurutnya, para penggawa PL masih belum bermain dengan mengerahkan seluruh kemampuannya. Keadaan ini, menurut Rezha disebabkan oleh kegugupan yang dilanda oleh para penggawa PL.

Baca selengkapnya SIngkirkan High Scope, PL Masih Belum Tampil Maksimal

 

SMAN 26 Jakarta vs. SMA Muhammadiyah 3 Jakarta

SMA Muhammadiyah 3 Jakarta sukses tumbangkan SMAN 26 Jakarta (Twenty Six) dengan skor 26-16 pada laga kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Muhammadiyah 3, sebab mereka bertarung di seri Jaksel musim ini dengan status debutan.

Sang pelatih melihat anak-anak asuhnya itu mengalami kegugupan di pertandingan tadi. Pertandingan perdana di seri Jaksel membuat hal tersebut tidak dapat mereka sembunyikan. RIzki berpesan kepada tim besutannya agar tidak terlalu memikirkan hasil yang diraih di setiap kuarter, melainkan fokus pada performa.

Baca selengkapnya Muhammadiyah 3 Depak Twenty Six, Buktikan Kualitas Apik Tim Debutan

 

MAN 4 Jakarta vs. SMAN 34 Jakarta

Pertandingan ini menyajikan duel antara MAN 4 Jakarta (Almode) melawan SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat). Laga ini sekaligus satu-satunya yang tersaji di sektor putri. Almode sukses kalahkan Tiga Empat dengan hasil akhir 22-11.

Putri Titania Jasmine, penggawa Almode mengakui Tiga Empat bukanlah lawan yang mudah bagi mereka. Kemenangan yang berhasil mereka raih hari ini berkat perjuangan keras setiap penggawa Almode. Penggawa yang kerap disapa Jasmine itu tidak kuasa menahan kebahagiaannya.

Baca selengkapnya Kerja Sama Tim yang Kuat bawa Almode Taklukan Tiga Empat

 

SMAN 34 Jakarta vs. SMA Al Azhar 1 Jakarta

Putra Tiga Empat menutup hari kedua seri Jaksel dengan meraih kemenangan, skor akhir 47-24. Dalam laga ini, Tiga Empat ingin menunjukan kualitas para penggawanya kepada Sisinga. Mereka langsung saja menggencarkan serangan ke lini pertahanan Sisinga pada kuarter pertama. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, lay up Rama Fairuz sukses bersarang di ring Sisinga, Tiga Empat memulai dominasi mereka.

Hasil lengkap hari kedua seri Jaksel bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY