ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam laga kedua Opening Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series disuguhkan dengan keganasan SMA Eben Haezar Manado atau Benzar. Keganasan ini mereka tunjukan ketika menggilas SMA Lentera Harapan Tomohon (Eagles) dengan skor akhir 56-1.

Kemenangan ini lantas membuat Benzar berhak melanjutkan perjalanan mereka ke fase berikutnya. Langkah SMA Eben Haezar Manado sendiri bukan tanpa rintangan. Di pertandingan ini, mereka tampak kesulitan dalam mencetak poin, utamanya pada kuarter awal.

Shinji Rosevelt Sigar membuka peluang timnya terlebih dahulu. Namun, ia hanya mampu membuahkan empat poin saja di kuarter pertama. Beruntungnya, hal itu tidak berselang lama. Benzar kembali bangkit dan terus menambah pundi-pundi poin.

Baca Juga: Jadwal DBL Manado: Juara Bertahan dan Tim Debutan Mulai Bertanding

Bahkan Shinji Rosevelt, pemain dengan nomor punggung 13 itu tampil gemilang di laga perdananya musim ini. Bermain hanya dengan catatan waktu 22 menit 17 detik, ia berhasil menciptakan 15 angka.

“Pastinya sangat senang dan puji Tuhan bisa diberikan momen seperti ini. Kalau kebiasaan unik yang aku lakukan sih biasanya doa untuk menenangkan diri dan tidak gugup,” pungkasnya.

Gemar bermain basket sejak duduk di bangku kelas III itu membuatnya semakin tangkas dalam menyarangkan bola ke ring lawan. Tak ada latihan khusus bagi Shinji, semua ia lakukan karena intensitas berlatih yang cukup tinggi. Di samping itu, Ia mengaku untuk tertarik terjun ke dunia bola basket karena sering melihat pertandingan Junior DBL dan juga Honda DBL.

Baca Juga: Benzar Tetap Tangguh! Siap Hadapi MIS di Sweet Sixteen

Berada di titik saat ini merupakan sebagian dari mimpinya. Di tahun terakhir Shinji Rosevelt Sigar membela SMA Eben Haezar Manado, besar harapannya untuk dapat membawa tim kebanggaannya merebut juara musim ini.

“Semoga kita bisa kasih hadiah yang terbaik untuk Benzar dengan kawin gelar,” tutup pemain kelahiran 30 Maret 2005 itu.

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY