ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah berjalan dua hari lamanya tanpa kehadiran sosok tim putri, di hari ketiga yang bertepatan pada Minggu, 9 Oktober 2022 Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series bakal menyajikan total 7 pertandingan dengan rincian 4 laga putri dan 3 laga putra. Pertandingan itu akan membuat libur kalian semakin seru.

Srikandi SMAN 1 Airmadidi (Smanar) bakal berhadapan dengan SMA Aquino Amurang di laga pembuka sekaligus pertandingan perdananya musim ini. Berlangsung lebih pagi dari biasanya, gim dari kedua sekolah ini akan disajikan pukul 10.30 WITA.

Baca Juga: Evaluasi Berhasil, Peanuts Smansaka Kunci Kemenangan

Selanjutnya para penggawa SMA Advent Tompaso bakal kembali ke arena. Usai jalani laga sengit dan raih kemenangan tipis pada opening party lalu, kini Slansa -julukan SMA Advent Tompaso- harus bersanding dengan SMAN 1 Bitung yang sudah bertengger di bagan tunggu. Keduanya akan bermain pukul 12.00 WITA.

Kembali ke pertandingan para srikandi, SMAN 1 Manado bakal berjumpa SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon di babak Big Eight siang ini. Siapakah yang akan mendapatkan tiket pertama menuju putaran Fantastic Four? Mari kita saksikan bersama pertandingan antar kedua sekolah yang akan berlangsung pukul 13.30 WITA.

Masih dari sektor putri, SMA Eben Haezar Manado (Benzar) dan SMAN 9 Manado (Smanix) sama-sama ditumbangkan oleh para finalis musim lalu. Bahkan Smanix pulang di pertandingan perdananya. Akankah SMAN 9 Manadi kembali tersingkir di laga pertamanya? Pembuktian bakal tersaji pukul 15.00 WITA.

Juara musim lalu kembali ke lapangan. Srikandi Manado Independent School (MIS) sangat mendominasi kala itu. Kini SMAN 1 Amurang atau Smansang bakal menjadi tantangan pertama mereka kali ini. Apakah hegemoni MIS masih terus berlanjut? Semua akan terjawab pada laga sore nanti pukul 16.30 WITA.

Baca Juga: Menang WO Atas MAN Model Manado, Smanix Mulai Pelajari Calon Lawan

Big Match! Putra Manado Independent School akan bertemu dengan runner up musim lalu, SMA Eben Haezar Manado. MIS yang tahun lalu melenggangkan langkahnya sampai ke putaran Fantastic Four, kini justru bertemu dengan Benzar di Sweet Sixteen.

Laga keenam diprediksi akan seru. Pasalnya kedua tim unggulan bakal saling sikut demi mendapatkan kursi di babak Big Eight. Sangat disayangkan MIS dan Benzar harus bersanding lebih dini. Gim ini rencananya akan dilangsungkan pukul 18.00 WITA.

Partai penutup hari ketiga akan mempertemukan SMAN 8 Manado dengan tim debutan, SMAN 1 Kawangkoan. Peanuts Smansaka -julukan SMAN 1 Kawangkoan- berhasil mengunci kemenangan pada laga sebelumnya. Sempat menargetkan Fantastic Four, SMAN 1 Kawangkoan bakal tampil all out hari ini. Keduanya akan bertanding pukul 19.30 WITA.(*)

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY