ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga pada Minggu (9/10) dalam gelaran Honda DBL with KFC Central Java Series – South Region mempertemukan srikandi SMAN 1 Purworejo (Ganesha) melawan SMAN 2 Kebumen (Smanda Kebumen).

Melihat perjuangan tim putra mereka, srikandi Ganesha tak mau kalah. Mereka juga menginginkan tiket menuju babak selanjutnya pada laga kali ini. Melihat hal tersebut Smanda Kebumen kencangkan permainan mereka. Hasilnya mereka mampu menutup kuarter kedua dengan skor 10-3.

Baca juga: Padmawijaya Berhasil Comeback Melawan Kalam Kudus

Memasuki kuarter ketiga dan keempat justru penampilan Smanda Kebumen semakin moncer, mereka sukses membuat srikandi Ganesha hanya mencetak total tiga poin pada kuarter setelah turun minum.

Bahkan barisan pertahanan Smanda Kebumen pada kuarter ketiga sukses membuat Ganesha tidak memasukkan bola sekalipun. Alhasil tiket menuju babak berikutnya mampu mereka amankan dengan skor akhir 17-6.

“Puji Tuhan banget bisa menang, tapi kan perjalanannya masih panjang jadi engga boleh besar kepala,” ucap Kayla Ostine kapten dari Smanda Kebumen.

Sang kapten pun mengingatkan rekan satu timnya untuk bermain total di laga yang akan datang. “Ya kita harus buktiin kalau kita itu bisa, sudah jauh-jauh kesini harus bisa ngebuktiin, pokoke semangat," imbuh sang kapten.

Baca juga: Smarga Berhasil Mengubur Mimpi Revans Regpac

Penampilan mereka tentu tak terlepas dari gemilangnya pertahanan mereka. Meski begitu Coach Sukma (pelatih dari Smanda Kebumen) mempunyai pekerjaan rumah untuk menatap laga berikutnya, pasalnya Smanda Kebumen pada laga kali ini mengoleksi turnover sebanyak 27 kali.

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh tim debutan Smaga Klaten pada laga semifinal Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY