ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai perebutan tiket Fantastic Four terakhir sektor putri mempertemukan srikandi SMA Regina Pacis Surakarta (Repgac) melawan SMA Pradita Dirgantara (Pradita) pada Senin 10 Oktober 2022 di Sritex Arena.

Regpac sukses mendominasi pertandingan. Gaya permainan mereka yang cermat dalam mengatur tempo permainan dan emosi para penggawanya memastikan kuarter kedua milik mereka dengan skor 8-3.

Baca juga: Menang Tipis dari Ganesha, Tim Debutan PNK Ingin Bertemu Juara Bertahan

Memasuki kuarter ketiga dan keempat srikandi Regpac justru tampil jauh lebih tenang. Mereka semakin mendominasi permainan dan berhasil mengunci serbuan serangan srikandi Pradita. Alhasil tiket terakhir menuju semifinal berhasil Regpac kantongi dengan menuntaskan perlawanan srikandi Pradita dengan skor akhir 22-9.

Seluruh starter mereka pada laga kali mencatatkan namanya di papan skor. Kejadian ini menunjukan permainan menyerang yang ciamik dari Regpac. “Seneng dong, kan kita musim lalu sempat gagal. Terus sekarang bisa tembus Fantastic Four,” buka Yessa Jovita pemilik nomor punggung delapan dari Regpac.

Baca juga: Menang Meyakinkan, Mico Kirim Pesan Cinta ke ABBS

Regpac tak hanya terampil dalam menyerang saja, pada saat bertahan anak coach Wongso sukses memaksa srikandi Pradita hanya berhasil memasukkan 3 tembakan ke dalam ring dari 26 percobaan. “Kita kompak itu karena sudah sering bareng-bareng, engga cuman waktu latihan aja,” tambah Larasati Maylikirana kapten dari Regpac.

Tak hanya itu srikandi Regpac biasa lakukan ritual yang unik sebelum mereka memasuki lapangan Sritex Arena. “Biasanya itu loncat-loncat gitu satu tim, engga tahu biar apa,” ujar sang kapten sambil tertawa. Kebiasaan mereka melakukan loncat-loncat sebelum berlaga membuahkan hasil tiket menuju Fantastic Four. 

Pada fase Fantastic Four besok Selasa 11 Oktober 2022 mereka sudah ditunggu sama SMA Warga Surakarta yang berhasil mengamankan tiket di laga kemarin lusa (Sabtu 8 Oktober 2022). Sang kapten pun berpesan kepada teman-temannya untuk tetap menjaga performa penampilan mereka. “Pokoknya mainnya ngotot, engga usah ngeblank, pede aja,” tutup Larasati Maylikirana.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY