ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Helatan Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series hampir menginjak puncaknya. Babak Fantastic Four akan menjadi ajang selanjutnya bagi para sekolah yang tersisa. Selasa, 11 Oktober 2022 empat tim putra-putri bakal kembali berlaga merebutkan tiket Final Party.

Dari sektor putri, putaran Semifinal ini masih diisi dengan wajah-wajah lama. Manado Independent School, SMA Aquino Amurang, SMA Eben Haezar, dan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon kembali memasuki fase empat besar musim ini.

Baca Juga: Hasil DBL Manado: Dominasi Losnito Belum Pecah, MIS Hampir Tumbang

Sementara dari kubu putra, Manado Independent School (MIS) dan SMAN 1 Bitung menjadi pendatang baru di Fantastic Four tahun ini. Perjalanan yang tidak mudah bagi MIS untuk berada di titik saat ini. Bahkan di laga perdananya, mereka langsung bertemu dengan sang runner up Honda DBL 2021 North Sulawesi Series.

Kemudian di gim berikutnya putra MIS menjalani laga sengit atas SMAN 1 Manado. Beruntungnya, kemenangan yang mereka kantongi atas dua gim tersebut mengantarkannya ke Semifinal.

Partai hari ini akan dibuka dengan pertandingan putra yang mempertemukan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan SMAN 1 Bitung. Jalan terjal akan dilalui oleh Smansa Bitung (julukan SMAN 1 Bitung) dalam merebut satu jatah di Final Party. Rencananya tip off akan berlangsung pukul 11.30 WITA.

Baca Juga: Srikandi Aquino Kembali Pijakkan Langkah di Fantastic Four

Beralih ke para srikandi. Manado Independent School bakal bersanding dengan SMA Aquino Amurang di laga kedua pukul 14.00 WITA. MIS yang memasang target kawin gelar musim ini, tentu tidak akan membiarkan Aquino memenangkan pertandingan. Akankah srikandi MIS kembali amankan Final dan meraih back-to-back champion?

Putri SMA Eben Haezar Manado (Benzar) dengan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon mendapat giliran berikutnya. Di laga sebelumnya, Losnito -sebutan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon- telah panas. Bahkan sempat tertahan imbang tiga kuarter atas lawannya. Namun, Losnito harus cepat beradaptasi pada pertandingan kali ini. Pasalnya duel maut kakak-beradik dari Benzar harus mereka waspadai. Keduanya akan bertanding pukul 16.30 WITA.

Baca Juga: Smabit Gemilang, Kunci Kemenangan Atas Smanix

Laga terakhir datang dari SMAN 2 Bitung dan Manado Independent School. Putra MIS yang sedang kuat-kuatnya akan berhadapan dengan Smabit (julukan SMAN 2 Bitung) pukul 19.00 WITA. Meski demikian, para penggawa Smabit tak gentar.

Gim terakhir kali ini diprediksi bakal seru, pasalnya keduanya memiliki ambisi besar untuk dapat melaju ke Final Party.

Siapa sajakah yang bakal memenangkan pertandingan hari ini? Apakah Final Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series akan diisi oleh wajah-wajah baru?

Yuk ikuti keseruan babak Fantastic Four di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa juga melalui livestream YouTube DBL Play. (*)

Baca Juga: Lima Series! Link Livestream DBL Jaksel, Manado, Semarang, Solo, dan Makassar

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY