ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai ketiga perebutan tiket menuju Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series pertama sektor putra mempertemukan SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta (PNK) yang menantang jawara bertahan SMA Warga Surakarta (Smarga).

Pada laga Selasa 11 Oktober 2022 kedua sekolah tampil ngoyak sejak tepis mula. Karakter bermain cepat ditunjukkan oleh jawara bertahan, PNK seolah malu-malu menunjukkan gaya bermain mereka ketika berhadapan dengan juara bertahan. Hasilnya kuarter kedua berhasil ditutup dengan manis oleh Smarga dengan 42-33.

Baca juga: Srikandi Smarga Tampil Ganas, Tiga Pemain Cetak Dua Digit Poin

Selepas jeda turun minum jalannya pertandingan semakin panas, PNK mulai mengejar ketertinggalan poin. Pada waktu yang sama pula Smarga tampil makin ciamik, hasilnya Smarga berhasil mengubur mimpi tim debutan di Sritex Arena dengan skor akhir 92-62.

Meskipun berhasil menang jauh, kesatria Smarga juga mempunyai banyak rapor merah di laga fantastic four kali ini. Tercatat Smarga mengoleksi total 25 foul.

Walaupun terdapat rapor merah permainan Smarga patut diapresiasi, empat starter mereka sukses mendulang dua digit poin dan salah satunya berhasil mencatatkan triple double

Jordan Imanuel dengan 15 poin, Dandi Septianus dengan 20 poin, Timothy John Francis dengan 25 poin, dan Muhammad Wildan dengan 11 poin. Khusus untuk Muhammad Wildan dan Timothy John Francis mereka berdua berhasil mendulang 16 rebound. Muhammad Wildan sendiri juga mengoleksi 10 blok yang membuat catatan dirinya menjadi triple double.

Baca juga: Menang Telak, Pelatih Smanda Kebumen Pede Menatap Championship Series

“Puji Tuhan kita bisa menang bisa masuk ke Big Four juga, tapi masih belum selesai soalnya kan kita mau back to back champion tahun ini,” ujar Timothy John Francis.

potret Timothy John Francis ketika mengambil tembakan gratis

 

Timothy John Francis pun memberi wejangan teman-temannya untuk tetap fokus dan bermain lebih nggetih pada babak Big Four Central Java Series. “Kita harus fokus lagi, apalagi kan tinggal sedikit lagi ke tangga juara, kalau kita kalah kan eman banget. Soalnya kita sudah kerja keras banget waktu latihan,” pungkas Timothy John Francis.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY