ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series 13 Oktober 2022 memasuki babak final. Performa tim putra-putri terbaik Manado ini tentu akan menjadi penentu siapa yang akan menyabet champion di Honda DBL seri Manado musim ini. 

Menariknya tim putra dan srikandi Manado Independent School kompak berlaga di final kali ini. Tim putrinya akan bertemu dengan SMA Eben Haezar Manado. Sedangkan tim putranya akan bersiap melawan SMA Lokon St Nikolaus Tomohon. 

Adapun skuad MIS - sebutan Manado Independent School bisa memiliki peluang kawin gelarnya di musim ini. Akankah mereka bisa mempertahankan gelarnya di musim lalu? Yuk jangan ketinggalan seluruh pertandingan final Honda DBL seri Manado di channel KUY Entertainment. 

Manado Independent School vs SMA Eben Haezar Manado 

Srikandi SMA Eben Haezar Manado harus bertemu sang juara musim lalu yaitu putri MIS. Pertandingan final puti nanti akan dimulai pukul 16.00 WITA. Berikut ini link live streamingnya. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Misi Srikandi MIS Rebut Back-to-Back Champion

Manado Independent School vs SMA Lokon St Nikolaus Tomohon 

Putra MIS harus bertemu sang pemilik kampiun musim lalu yaitu SMA Lokon St Nikolaus Tomohon. Potensi kawain gelar memang bisa tercipta oleh Skuad MIS namun mereka juga harus pandai memulangkan putra Losnito - sebutan SMA Lokon St Nikolaus Tomohon -  di pertandingan nanti pukul 19.00 WITA. Berikut ini link live streamingnya. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Putra Losnito Menuju Quintuple-peat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY