ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan SMAN 3 Makassar melawan SMK Telkom Makassar menjadi perebutan pertama tiket Fantastic Four untuk basket putra. Laga ini jadi salah satu pertandingan paling seru di Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series hari keempat, Jumat 14 Oktober 2022. Bagaimana tidak, skor seri berkali-kali terjadi. Ini menunjukkan betapa kompetitif kedua tim ini.

Akhir pertandingan yang dimenangkan SMK Telkom Makassar ini memiliki selisih skor satu angka saja. SMK Telkom Makassar berhasil unggul 20-21 atas SMAN 3 Makassar. Melalui hasil ini SMK Telkom makassar melaju ke babak Fantastic Four dan akan berebut tiket ke Final Party.

Kemenangan ini jadi hal yang membanggakan bagi SMK Telkom Makassar. Pencapaian hingga Fantastic Four jadi hal yang disyukuri tim ini. “Syukur alhamdulillah setelah mungkin lebih dari 10 tahun, telkom akhirnya lolos ke babak Fantastic Four,” ujar Kapten basket SMK Telkom Makassar, Muhammad Radhi Darmadi,

Meski lolos, pertandingan hari ini bukanlah game yang mudah bagi SMK Telkom Makassar. Pada kuarter pertama SMK Telkom kesulitan menciptakan poin. Akhir kuarter satu dipimpin keunggulan SMAN 3 Makassar dengan skor akhir 2-0.

“Permainan dari tim lawan sangat baik, cukup membuat telkom kelalaian tapi alhamdulillah tim kami bisa mengimbangi tim lawan,” tambahnya saat ditanya tentang kekuatan tim lawan.

Pada kuarter selanjutnya SMK Telkom Makassar mulai dapat membuat keunggulan, meski dengan jarak poin tipis. Skor akhir kuarter kedua adalah 4-6, sedangkan kuarter ketiga berakhir dengan skor 12-14 unggul SMK Telkom Makassar.

Kuarter keempat berlangsung sengit, baru dimulai poin keduanya sempat seri 14 sama. Hingga akhirnya free throw dari M. Rafie Zahran Putra membuat SMK Telkom unggul 18-21. Setelah nya SMAN 3 Makassar berhasil menambah poin, namun tidak cukup untuk mengungguli SMK Telkom Makassar. Pertandingan ini diakhiri dengan skor 20-21 unggul SMK Telkom Makassar. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY