ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series telah memasuki babak Fantastic Four Delapan sekolah akan bertanding di empat pertandingan untuk memperebutkan tiket menuju Final Party Honda DBL Seri Makassar. Maka dari itu yuk jangan lewatkan beragam gim seru kali ini. 

Slot pertandingan pertama datang dari SMAN 11 Makassar melawan SMAN 16 Makassar pada pukul 11.30 WITA. Dilanjutkan gim kedua menghadirkan tim putra SMA Dian Harapan Makassar Melawan SMAN 11 Makassar pada pukul 13.45 WITA.

Memasuki gim ketiga ada tim basket putri SMAN 1 Gowa siap bertemu dengan srikandi SMA Dian Harapan pada 16.00 WITA. Penutup laga Fantastic Four ada SMK Telkom Makassar melawan SMA Rajawali Makassar pada 18.15 WITA.

Baca Juga: Link Live Streaming DBL Makassar: Merapat! Babak Fantastic Four Dimulai

Skuad Rajawali menjadi penutup Fantastic Four hari ini. Setelah berhasil meredam Smadas -sebutan SMAN 21 Makassar- dengan apik 15 Oktober 2022 kemarin, kali ini mereka akan kembali mengencangkan strateginya berhadapan dengan SMK Telkom Makassar.

Wisely kapten Rajawali optimis bisa unggul di gim kali ini.  “Optimis bisa unggul dan kami harus lebih bersabar dan mempertahankan apa yang sudah kami capai,” 

Hal senada juga diungkapkan kapten tim basket putri SMA Dian Harapan Makassar, Jessica Lauddin. Dirinya sigap belajar dari evaluasi laga sebelumnya demi mencapai tiket final DBL Makassar musim ini. 

“Memperbaiki ini permasalahan dari game sebelumnya, yaitu selalu tenang dalam permainan. Kami harap dengan mampu belajar dari evaluasi sebelumnya Dian Harapan bisa melaju mulus hingga final,” ungkapnya. 

Akankah hadir juara baru di Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series? yuk saksikan pertandingan seru Fantastic Four Honda DBL Seri Makassar mulai pukul 11.30 WITA. (iaa)

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Akhir Pekan Semringah Bagi Empat Tim Ini 

Jadwal pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY