ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana Honda DBL DKI Jakarta Series - East Region 2019 (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region resmi dimulai pada Kamis, 20 Oktober 2022. Opening party ini akan menyuguhkan 4 laga seru dari nomor putra. Bahkan, akan ada big match juga yang tersaji di hari pembuka ini.

Tiket untuk nonton DBL Jakarta Timur sendiri sudah bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. Para penonton dan suporter bisa langsung merapat ke GOR Rawamangun untuk mendukung tim basket kebanggaan.

Nah, ada tiga alasan yang bikin kalian makin nggak ragu buat meramaikan GOR Rawamangun. Apa aja alasannya? Nih simak!

DBL Jakarta Timur Jadi Region Terakhir di Ibu Kota

Setelah kompetisi berjalan di wilayah Barat, Utara & Pusat, juga Selatan, Jakarta Timur jadi region terakhir sebelum seluruh finalis berangkat ke Championship Series, lho. Otomatis, setelah DBL Jakarta Timur nanti selesai, seluruh finalis bakal berjibaku untuk memperebutkan gelar juara Ibu Kota.

Kalian nggak mau kan kelewatan momen seru di detik-detik terakhir kompetisi region ini? Makanya, yuk buruan merapat ke GOR Rawamangun!

Big Match SMAN 61 Jakarta vs SMAN 21 Jakarta

Opening party DBL Jakarta Timur bakal ada big match nih! Ada pertandingan dari tim putra SMAN 61 Jakarta melawan SMAN 21 Jakarta. Dua tim kuat ini sama-sama nggak sabar buat saling bertemu di partai pembuka nanti.

Dust (SMAN 21 Jakarta) sendiri berambisi untuk mengalahkan Nasa (SMAN 61 Jakarta). Sementara itu, Nasa masih ingin mempertahankan gelar finalis 2021 mereka. Laga dua tim ini akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

Tebus Rindu Nribun Langsung

Penonton dan suporter sudah bisa nribun langsung untuk mendukung tim basket sekolah, lho. Nah, kesempatan ini bisa dimanfaatkan buat menebus rindu setelah dua tahun absen nribun.

Selain itu, suporter juga bisa menunjukkan aksi mereka di tribun nanti. Pastinya nggak mau ketinggalan keseruan ini kan? Yuk, beli tiketnya dan dukung tim sekolah kamu sekarang!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY