ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Filial melaju ke babak final Honda DBL seri Jogja 2021

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series sebentar lagi dimulai. Sebelum berlangsung pada 3—17 November 2022 seluruh tim tentu meracik strategi terbaiknya. Salah satunya dari Putri Filial -sebutan SMAN 1 Bantul- yang optimis musim ini bisa melaga hingga final. 

Keberhasilan melaju sampai final musim lalu jadi alasan optimisme ini. Sayangnya pertahanan mereka harus dirobohkan sang juara bertahan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. Pencapaian runner up menjadi motivasi srikandi Filial menyongsong musim ini. 

Persiapan menuju Honda DBL seri Jogja tentu dikerahkan maksimal. Revalina Nindia kapten Filial menuturkan tahun ini mereka lebih ekstra berlatih. 

“Musim ini kami latihan lebih berat dan padat. Intensitas pun ditingkatkan. Biasa latihan tiap sore tapi kami menambah jam latihan setiap pagi. Waktu yang tersisa ini harus dimanfaatkan dengan maksimal,” jelasnya. 

Baginya tahun ini cukup menjadi momen luar biasa. Suporter dan penonton bisa menonton laganya esok. 

“Tahun ini antusias banget karena ada suporter ya. Kami jadi lebih termotivasi dan pastinya deg-degan,” tambahnya. 

Tak hanya dari segi fundamental Revalina menegaskan mental pemain menjadi nomor satu yang harus diasah kembali. Menurutnya mental menjadi salah satu modal utama srikandi Filial bisa tampil all out setiap gim. 

Hal tersebut didasari tak sedikit juga beberapa pemainnya yang baru saja terjun di Honda DBL seri Jogja musim ini. Target tertinggi tentu menjadi harapan mereka. Pemain dengan jersei nomor 12 ini optimis bisa mempertahankan gelarnya di musim lalu. 

“Harapannya bisa back to back Finalis dan mempertahankan apa yang sudah didapat pada musim sebelumnya. Aamiin,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Siapkan Dirimu! DBL Seri Jogja Sebentar Lagi Dimulai! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY