ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki hari kedua. Gelanggang Olahraga (GOR) Pulogadung, Rawamangun akan kembali penuh diramaikan oleh para suporter yang hadir mendukung sekolah kebanggaan mereka. Sama seperti opening party kemarin, hari kedua seri Jaktim turut menghadirkan empat pertandingan sektor putra.

Pertandingan akan dibuka oleh pertarungan antara SMA Fransiskus 2 Jakarta yang akan melawan SMA Prestasi Prima. SMA Prestasi Prima akan mengawali perjalanan mereka di seri Jaktim ini dengan status debutan. Patut dinantikan apakah SMA Prestasi Prima dapat meraih kemenangan perdana atau justru langsung dihentikan lajunya oleh SMA Fransiskus 2 Jakarta.

SMAN 36 Jakarta melawan SMA Budhaya 2 St Agustinus menjadi sajian kedua pertandingan hari ini. Satu tempat di sweet sixteen akan menjadi perebutan kedua tim pada hari ini. Pemenang laga ini telah ditunggu oleh SMAN 59 Jakarta yang pada Kamis, 20 Oktober kemarin berhasil mendepak SMAN 11 Jakarta.

GOR Pulogadung, Rawamangun masih akan ramai setelah laga kedua usai. SMAN 22 Jakarta (Riverside) harus mengawali perjalanan panjang mereka di seri Jaktim ini dengan menghadapi SMAN 14 Jakarta. Kapten Riverside, Muhammad Fadhil Surahmat mengatakan bahwa timnya akan tampil dengan optimisme yang tinggi.

"Persiapan sudah 100 persen, kami cukup rutin latihan. Semoga bisa menang DBL tahun ini," ujar Fadhil dengan optimis.

Hari kedua seri Jaktim akan ditutup dengan duel antara SMAN 53 Jakarta versus SMAN 91 Jakarta. Kedua tim sama-sama memiliki tekad meraih kemenangan di pertandingan perdana mereka. Tip off pertandingan penutup ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal lengkap pertandingan hari kedua seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY