ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DI Jogjakarta Series digelar 3-17 November. Artinya kurang seminggu lagi para tim Honda DBL seri Jogja meluncurkan strategi terbaiknya di GOR UNY,Yogyakarta. 

Technical Meeting dan drawing pun telah dilakukan. Pada Kamis, 27 Oktober bertempat di Astra Motor Safety Riding Center Jogja seluruh perwakilan tim sudah mengetahui lawan siapa yang akan dihadapi mereka. 

Honda DBL seri Jogja musim ini mengusung sistem seeding dan terdiri dari delapan grup mulai dari A hingga H untuk tim putra. Untuk tim putrinya ada enam grup A hingga F. Hasil drawing ini pun membuat beberapa tim sudah siap memprediksi lawan mereka. Namun tak sedikit juga yang cukup terkejut melihat hasil drawing tersebut. 

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Seri Jogja, Sistem Seeding Nih! 

Salah satunya dari Adrian Nur kapten Padmawidya -sebutan SMAN 2 Ngaglik- yang mengetahui timnya masuk di grup H. Artinya Padmawidya bisa jadi berkesempatan bertemu dengan Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta. 

“Tentu saja kaget pas tau drawing hari ini tapi kami sudah siap untuk melawan sang runner up dan justru antusias menantikan Smada di GOR UNY besok,” tuturnya. 

Meski bertemu Smada di Honda DBL seri Jogja Padmawidya tak memiliki strategi khusus meredam mereka. 

“Kami siap banget dong dan tidak ada strategi khusus karena semua lawan itu kuat jadi yg kami akan melakukan usaha dengan maksimal dan terbaik,” tambahnya. 

Mereka sendiri sudah melakoni latihan sejak tiga bulan lalu. Layaknya tim lain yang akan segera berlaga berbagai persiapan mulai dari fundamental hingga fisik dilakoni dengan maksimal. Tak tanggung-tanggung target final pun menjadi harapan terbesar Padmawidya musim ini. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Sempat Vakum Musim Lalu, Moehi Ingin Jadi Tim Kuda Hitam

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY