ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ferdy Febriansyah, center Magma berhasil berusaha melakukan under ring.

 

MALANG-Pertandingan pembuka Honda DBL East Java Series  2019 South Region Sabtu (31/8/2019) sore berlangsung sengit. SMAN 4 Malang dan MAN 2 Malang yang mengawali seri Malang bermain ngotot sejak kuarter pertama.

Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai kedua tim langsung tancap gas untuk mendulang poin. Tempo permainan berjalan yang cepat menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton di GOR Bimasakti Malang.

Magma -sebutan MAN 2 Malang- yang memanfaatkan permainan gemilang center Ferdy Febriansyah dan forward Muhammad Dihya membuat mereka unggul 15-7 hingga akhir kuarter ketiga.

Stetsa sendiri berusaha mengejar ketertinggalan mereka melalui permainan yang dimotori guard Rafii’ Abdurrohman. Sayang, serangan yang dibangun Rafii’ masih belum bisa membalikkan keadaan. Magma pun memenangi laga dengan skor 24-15.

 Nampak jelas kebahagiaan terpancar dari wajah kapten Magma, Fahmi Tuhepaly. Ia mengakui kemenangan perdana ini memperbesar optimisme MAN 2 Malang untuk bisa lolos fase grup.

“Kami bersuka cita, karena insyaallah tahun ini kita akan membawa MAN 2 Kota Malang lolos grup,” ujarnya semringah.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY