ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Banyak kejutan yang terjadi pada quater final Honda DBL West Java Championship Series 2019. Salah satunya adalah tim asal Bandung yang berisikan rookie player mampu menembus fase big four. Di hari kedelapan ini empat tim juga berhasil memastikan diri ke babak selanjutnya. Penasaran kan siapa aja tim yang lolos big four? Simak rangkuman berikut ini:

SMA Trimulia Bandung vs SMAN 1 Sindang

SMA Trimulia Bandung memastikan langkah mereka ke babak big four Honda West Java Championship Series 2019. Usai menyudahi perlawanan sengit dari SMAN 1 Sindang Indramayu (Smansasi) dengan skor meyakinkan 54-71. Yosua Nathanael yang memperoleh double-double berhasil membawa timnya menang atas Smansasi. 

SMAN 2 Majalengka vs SMA Santo Aloysius SA

Tim putri SMA Santo Aloysius SA berhasil meraih kemenangan atas SMAN 2 Majalengka meskipun sempat tertinggal di pertengahan kuarter dua. Lagi-lagi rookie player yang menyelamatkan Aloysius sehingga berhasil meraih kemenangan dengan skor 46-61. Richelle berhasil menorehan 40 poin, 24 rebound, 4 block dan 2 steal

SMAN 9 Bandung vs SMA BPK Penabur Cirebon

SMA BPK Penabur Cirebon berhasil membalaskan dendam tahun sebelumnya yang kalah di partai final oleh SMAN 9 Bandung (Sembilan). Penabur Cirebon menumpaskan Sembilan dengan skor yang cukup jauh 43-71. Lewat center jangkung, Maura Agita tampil kuat dengan mengukuhkan 7 block dan 12 rebound dan membantu pertahanan timnya. 

SMAN 2 Bandung vs SMA BPK Penabur Cirebon

Laga antara SMAN 2 Bandung (Smunda) dan SMA BPK Penabur Cirebon tak henti-hentinya membuat penonton di GOR Pajajaran histeris. Akhirnya Smunda mengakhiri ketegangan yang ada ketika memastikan diri lolos kebabak big four setelah mengalahkan finalis tahun lalu dengan skor 99-95.

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMA Trimulia Bandung vs SMAN 1 Sindang Andalkan Yoshua Nathanael, Trimulia Melaju Mulus ke Big Four

SMAN 2 Majalengka vs SMA Santo Aloysius SA Richelle Menggila, Santo Aloysius Menang di Game ke Dua

SMAN 9 Bandung vs SMA BPK Penabur Cirebon Kuat Bertahan, BPK Penabur Cirebon Sukses Balas Dendam

SMAN 2 Bandung vs SMA BPK Penabur Cirebon Mengejutkan! Jawara Musim Lalu Menangis di Tanah Pasundan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY