ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 5 November 2022 akan diwarnai tujuh laga seru. Kamu yang bingung mau malam mingguan kemana simak nih tujuh gim yang siap panaskan GOR UNY, Yogyakarta. Siapa saja yang akan berjuang? 

Laga pertama menghadirkan tim putra SMAN 1 Wates dan SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta. Mereka akan siap beradu strategi membuka hari ketiga Honda DBL seri Jogja. Jangan lewatkan keseruannya mulai pukul 10.30 WIB. 

Berlanjut ke gim kedua. Kali ini para srikandi yang meluncur ke arena. Ada tim debutan SMA Olifant Yogyakarta yang harus menghadapi SMAN 6 Yogyakarta. Setelah 3 November 2022 lalu mereka harus mengalah 8-7 dari Stama -sebutan SMA Santa Maria- kini mereka harus bergulat dengan strategi sang debutan. 

Akankah Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta- mampu meredam perlawanan Olifant? Kita lihat gimnya nanti pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Susul Tim Putra, Srikandi Padmanaba Kantongi Kemenangan Perdana

Slot ketiga akan diisi tim putra SMAN 7 Yogyakarta dan SMAN 1 Kalasan. Pertandingan mereka akan dimulai pukul 13.30 WIB. Sama-sama terjun perdana di Honda DBL seri Jogja musim ini siapakah yang lebih cepat unggul? Saksikan laga serunya nanti. 

Gim keempat giliran tim putri SMAN 1 Yogyakarta terjun menghadapi Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta. Usai tim putranya tumbang dari Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta- akankah srikandi Teladan mampu melumpuhkan putri Trappsila? Gim serunya nanti akan hadir pukul 15.00 WB. 

Menjelang petang hadir sang juara bertahan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Mereka harus meladeni SMA Pangudi Luhur pukul 16.30 WIB. Akankah skuad PL mampu mendobrak hegemoni BOSA? 

Pukul 18.00 WIB ada derbi Bantul. Tim putra SMAN 1 Bantul dan SMAN 2 Bantul siap menyuguhkan laga serunya di GOR, UNY Yogyakarta. Siapakah yang lebih cepat memanen poinnya? Saksikan keseruannya petang nanti. 

Laga penutup hari ketiga mempertemukan putri Patbhe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta- dengan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Gim seru mereka akan dimulai pukul 19.30 WIB. Yuk jangan ketinggalan seluruh rangkaian pertandingan seru hari ini ya. (*)  

Baca Juga: Sengit di Akhir, Mache Pulangkan BMD  

Jadwal Honda DBL seri Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY