ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series  dimulai. Laga keempat yang mempertemukan SMA Kusuma Cakranegara Mataram melawan SMAN 3 Mataram menjadi laga penutup hari perdana DBL seri Mataram di Gor Turida Mataram. Bukan hanya penampilan apik yang ditunjukkan oleh tim basket sekolah yang bertanding. Peserta UBS Gold Dance Competition 2022 juga tampil ciamik pada jeda paruh waktu laga ini.

The Smakerz Revolution(sebutan tim dance SMA Kusuma Cakranegara Mataram) tampil berbalut kostum emas. Dalam setiap Gerakan yang mereka bawakan ternyata The Smakerz memiliki pesan yang begitu mendalam, “Kami ingin memberi tahu bahwa seluruh wanita itu cantik bukan hanya fisik saja melainkan juga sifat mereka,” ujar Fabiola Tanaya salah satu member dari The Smakerz Revolution.

Tema I AM 24K begitu baik mereka kemas dengan maksud cerita yang mendalam. Meskipun sukses mempersembahkan gerakan yang apik pada laga perdananya, ternyata persiapan The Smakerz Revolution mengalami beberapa kendala, “Latihan kita kadang engga bisa full team, karena ada beberapa yang engga dapat izin latihan rutin selama seminggu,” ungkapnya.

Bergeser ke Drei Dance Crew (sebutan tim dance  SMAN 3 Mataram) mereka tampil dengan kostum nuansa timur tengah berwarna merah dan emas. Membawakan konsep tarian arabian night the golden age, ternyata Drei Dance Crew ingin mengirim pesan kepada para penonton untuk berani tampil dan percaya diri, “Kita mau mengirim pesan untuk semua orang buat berani mengekspresikan diri,” ungkap Audya Anjani salah satu member dari Drei Dance Crew.

Dirinya juga melanjutkan hubungan antara tema UBS Gold Dance Competition kali ini ialah setiap orang mampu bersinar seperti emas tanpa memandang gender, “Kita mau menunjukkan bahwa semua orang bisa menari dan bersinar seperti emas tanpa memandang jenis kelamin apapun,” tambahnya.

Drei Dance Crew mengaku senang bisa tampil Kembali dihadapan para penonton, “Bener-bener excited banget tadi, apalagi sudah engga online jadi seru banget,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY