ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat hari kedua, Selasa 7 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan SMAN 1 Mataram yang berhadapan dengan MAN 2 Mataram.

Kedua sekolah tampak tampil berhati-hati di GOR Turida Mataram pada kuarter awal. Memasuki kuarter kedua Smansa Mataram (sebutan SMAN 1 Mataram) mampu keluar dari tekanan MAN 2 Mataram, hasilnya mereka berhasil menutup kuarter kedua dengan keunggulan 22-10.

Selepas jeda turun minum, penampilan Smansa Mataram stabil dan sudah menemukan permainan terbaiknya. Skuad Smansa Mataram konsisten mencetak dua digit poin di sisa dua kuarter.

Baca juga: Menang Telak, Srikandi Smanda Mataram Tantang Smansa Mataram

Selain itu, anak asuh Noor Khairudin juga sukses meredam permainan MAN 2 Mataram, buktinya pada kuarter pamungkas MAN 2 Mataram hanya mampu memasukkan dua poin. Hasilnya kemenangan berhasil dikantongi oleh Smansa Mataram dengan skor akhir 51-19.

Pencetak poin terbanyak pada laga ini I Made Patrika, berangkat dari bangku cadangan. Dirinya sukses mengantongi sepuluh  poin. Dirinya berhasil memasukkan empat tembakan dari tujuh percobaan.

Bangku cadangan Smansa Mataram sukses mencetak 26 poin dari laga kali ini. Menjadi bukti kedalaman skuad Smansa Mataram untuk Honda DBL with KFC 2022 begitu merata.

 

"Bangku cadangan sama starter itu cuman label aja sebenarnya, kita tinggal tunggu arahan pelatih saja, karena beliau tahu yang terbaik," ujar Azriel Davino pemilik nomor punggung sepuluh dari Smansa Mataram.

Baca juga: Comeback Ciamik Smansadom Atas Smanar

Meskipun berhasil meraih kemenangan skuad Smansa Mataram mengaku masih banyak hal yang harus segera dibenahi, "Masih banyak yang harus diperbaiki lagi, kita masih kecolongan waktu defense," ujar Azriel Davino pemilik nomor punggung sepuluh dari Smansa mataram. 

Selanjutnya mereka sudah ditunggu oleh SMKN 3 Mataram, kesatria Smansa Mataram pun berpesan kepada calon lawannya nanti untuk sama-sama bermain secara sportif, "Buat SMKN 3 Mataram jangan serem-serem ya, main sportif sampai ketemu di lapangan," cetusnya.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY